' '
| | 1.979 kali dibaca

Rumah Dinas Gubernur Kepri Dibobol Maling

Rumah dinas Gubkepri yang dibobol maling.

Rumah dinas Gubkepri yang dibobol maling.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Gedung daerah yang menjadi rumah dinas Gubernur Kepri dibobol maling, Kamis (03/11) malam. Satu unit komputer raib digondol maling.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan, maling diduga masuk dari jendela belakang gedung daerah yang berada di Tepi Laut, jalan H Agus Salim.

Satuan pengaman gedung daerah yang berasal dari Satpol PP Kepri baru mengetahui rumah dinas Gubernur Kepri itu dibobol maling pada Jumat (04/11) pagi.

Anehnya, kasus pencurian ini tidak dilaporkan je kepolisian tanpa alasan yang jelas.”Tidak ada laporan resmi ke kami pak.”ucap seorang perwira piket SPK Polres Tanjugpinang.

Diduga pencurian ini melibatkan orang dalam sehingga kasus ini tidak dilaporkan secara resmi ke polisi. Padahal nilai kerugian mencapai belasan juta rupiah.”CPU dan layar monitor yang diambil bang.”sebut sumber radarkepri.com lainnya.

Hingga berita ini diunggah belum ada keterangan resmi dari pemprov Kepri maupun humasnya terkait tidak dilaporkannya kasus ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 05 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed