'
| | 2.168 kali dibaca

Rumah Abu di Kampung Melayu Ludes Dilahap Api

Rumah Abu yang ludes dilahap api, Sabtu (17/10) malam.

Rumah Abu yang ludes dilahap api, Sabtu (17/10) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Rumah Abu Bakar alias Abu (46) di Jl Kampung Melayu di Kilometer 6 arah pelabuhan Sri Payung ludes dilalap api alias habis jadi abu, Sabtu (17/10) sekitar pukul 20 15 Wib. Rumah yang berada di RT 03 RW III nomor 25 itu terbakar saat Abu sedang menidurkan putrinya di rumah sebelahnya.

Dijumpai radarkepri.com dilokasi kebakaran, Abu mengatakan.”Tadi sore mati lampu pak, jadi saya hidupkan lilin. Mungkin saat listrik hidup, lilin itu jatuh tertiup kipas angin dan membakar semua yang ada didalam rumah.”ucap Abu. Akibat kebakaran itu, aliran listrik didaerah tersebut terpaksa dimatikan untuk sementara.

Rahma saat berbincang dengan Abu dilokasi kebakaran.

Rahma saat berbincang dengan Abu dilokasi kebakaran.

Kepala Bagian Pemadam Kebakaran Kota Tanjungpinang, Raja Mukmin dijumpai radarkepri.com menyebutkan.”Api sangat cepat membesar, tapi kami berhasil memadamkan agar tidak menyebar ke rumah warga lain. Tapi rumah pak Abu yang dari beton itu tidak bisa diselamatkan.”ucapanya.

Sekitar 1 jam pasxa kebakaran, Rahma, anggota DPRD Kota Tanjungpinang Dapil Kecamatan Tanjungpinang Timur turun dan langsung menemui Abu.”Tak ada yang tersisa bu, hanya baju dibadan saja yang tertinggal.”ucap Abu.

Rahma minta Abu bersabar.”Sabar ya pak, ini musibah. Kita akan upayakan bantuan.”janjinya .

Meskipun api sudah berhasil dipadamkan, pantauan radarkepri.com dilapangan, 3 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemko Tanjungpiang masih disiagakan dilokasi tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 17 Okt 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek