' '
| | 1.210 kali dibaca

Rukiyem, Warga Bukit Cermin Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Jenazah Rukiyem ketika diangkat dari sumur

Jenazah Rukiyem ketika diangkat dari sumur, Kamis (18/12) sekitar pukul 16 30 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Rukiyem (63) ditemukan tewas didalam sumur dirumahnya, RT 03 RW VII nomor 29 Kelurahan Bukit Cermin, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kamis (18/12) sekitar pukul 16 00 Wib. Diduga Rukiyem yang memiliki riwayat penyakit kronis itu terjatuh kedalam sumur yang berada dibagian belakang rumahnya.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Sujoko dijumpai radarkepri.com dilokasi kejadian membenarkan musibah tersebut.”Kejadianya sekitar jam 4 (16 00 Wib,red). Waktu Icha, anak menantunya mau menyalakan air. Begitu mengecek ke sumur, kok ada mayat. Makanya mereka langsung melaporkan ke Polsek.”katanya.

Masih Kapolsek.”Menurut keterangan pihak keluarganya, dia (Rukiyem,red) memang sudah pikun dan punya penyakit stroke.”terang Kapolsek

Informasi yang dihimpun media ini dilapangan dari beberapa tetangga, sebelum ditemukan tewas didalam sumur, suami Rukiyem,  mbah Parno sempat mencari-cari keberadaan istrinya. Begitu juga dengan pihak keluarga lain.”Pintu rumah terkunci, mbah (Rukiyem.red) kemana ?.”tanya Icha pada mbah Parno sebgaimana diucapkan tetangnya.

Setelah tidak tahu keberadaan Rukiyem, Icha kemudian berniat mencuci piring dan melihat didalam sumur ada mayat. Warga-pun geger dan menghubungi polisi, pihak Badan Penanggulan Bencana Daerah akhirnya diterjunkan untuk mengangkat jenah Rukiyem.

Saat ini pihak polisi masih bernegosiasi dengan pihak keluarga guna visum sehingga diketahui penyebab pasti meninggalnya Rukiyem tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 18 Des 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek