' '
| | 1.451 kali dibaca

Rudi : KM Kharisma Sudah 15 Hari Parkir Untuk Perbaikan

Kondisi KM Kharisma Indah yang parkir di depan Plantar Ali Baba, Tanjungpinang, miring ke kiri karena laambungnya bocor.

Kondisi KM Kharisma Indah yang parkir di depan Plantar Ali Baba, Tanjungpinang, miring ke kiri karena laambungnya bocor.

Tanjungpinang, Radar Kepri-KM Kharisma Indah (sebelumnya ditulis hanya KM Kharisma) yang ditangkap TNI-AL telah 15 hari parkir di depan Plantar Ali Baba, Tanjungpinag guna perbaikan pada lambung kapal yang bocor.

Hal ini disampaikan Rudi, Anak Buah Kapal (ABK) KM Kharisma Indah saat dijumpai radarkepri.com, Kamis (23/06) sekitar pukul 21 00 Wib diatas kapal tersebut.”Sudah setengah bulan kapal ini disini bang, saya bersama Raja (ABK lain,red) yang menjaga tiap malam.”terang Rudi.

Menurut Rudi, lambung kiri kapal bocor sehingga air yang masuk harus dikuras dengan pompa agar kapal tidak tenggelam.”Bagian kiri dan kanan lambung bocor bang, yang agak parah bocornya itu pada bagian kiri.”kata Rudi.

Pantauan radarkepri.com dilapangan, kapal terlihat miring kekiri dan dari lambung kapal sebelah kiri air dikeluarkan dengan pompa.”Informasinya, besok akan diperbaiki.”tutup Rudi.

Hal ini sekaligus menepis informasi yang berkembang tentang bebasnya KM Kharisma melakukan aktifitas penyeludupan pasca mendapat ijin pinjam pakai dari Kejati Kepri untul perbaikan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 23 Jun 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek