' '
| | 1.002 kali dibaca

Ruang Majelis Guru SMPN 04 Dibobol Maling

Tim identifikasi Polresta Tanjungpinang sedang gelar olah TKP pencurian di SMPN 04 yang di bobol maling.

Tim identifikasi Polresta Tanjungpinang sedang gelar olah TKP pencurian di SMPN 04 yang di bobol maling, Kamis (29/05) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ruangan majelis guru Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 04 di jalan Basuki Rahmat kota Tanjungpinang di bobol maling, Kamis (29/05) sore. Sejumlah barang berharga berupa 2 unit Printer dan 2 unit LCD serta 1 unit monitor Komputer, termasuk 2 unit VCD dalam kantor tersebut raib di gasak maling.

Dalam melancarkan aksinya, diduga maling ini tidak beraksi sendirian. Kini kasus pencurian tersebut sedang ditangani oleh Polresta Tanjungpinang.

Heri, penjaga sekolah tersebut di konfirmasi Radar Kepri di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kamis (29/05) terkait dengan pembobolan tersebut mengatakan.”Sekitar pukul 17 00 Wib, saya mau mengecek sekolahan. Baru saja saya masuk, terlihat gorden jendela terbuka, setelah saya lihat ternyata kaca nako jendela terbuka.”Katanya.

Kemudian lanjut Heri.”Setelah saya lihat kaca nako jendela terbuka, saya langsung membuka pintu. Sekali saya lihat, sejumlah peralatan kantor seperti printer, LCD. Monitor Komputer dan VCD telah kosong. Saya langsung melaporkan ke kepala sekolah ibu Yulismar Spd. Ibu Yulimar langsung melaporkan kasus ini ke Polresta Tanjungpinang.”Jelas Heri.

Pantauang Radar Kepri dilokasi Tempat Kejadian Perkara, malam tadi terlihat dua orang petugas dari Polresta Tanjungpinang sedang menggelar identifikasi di lokasi dengan mengambil sidik jari pembobol tersebut.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 29 Mei 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek