' '
| | 1.927 kali dibaca

RSUP Kepri Akui Pelayanannya Buruk

Sunarto, wakil Dirut RSUD Kepri.

Sunarto, wakil Dirut RSUD Kepri.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Bobroknya pelayanan Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri yang membuat masyarakat gelisah dan tak ingin berobat di rumah sakit tersebut.

Bobroknya pelayanan RSUP Kepri ini diungkap Wakapolda Kepri Kombes Yan Fitri saat almarhum ibunda tercintanya dilarikan ke RSUP lambannya pelayanan di IGD RSUP.

Wakil Direktur RSUP Pelayanan Medis Sunarto mengakui dirinya telah melihat melalui CCTV dan dibenarkan olehnya, dengan alasan pelayanan tenaga medis di RSUP khususnya di ruang IGD minim.

Menurutnya, hal ini tentu menjadi pembelajaran pihak RSUP.”Kedepannya tidak terulang lagi, hal ini juga telah di klarifikasikan ke pelayanan kami, begitu juga dengan kepala Dinas Kesehatan kota Tanjungpinang Pak Rustam,kami sangat berterima kasih sudah mendatangi dan klarafikasikan hal ini,”katanya.

Sunarto juga sangat menjamin pihak RSUP tidak akan melantarkan pasien,”jangankan ibu dari walikota atau wakapolda,masyarakat lain juga kami layani,”paparnya.(akok)

Ditulis Oleh Pada Rab 29 Jun 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

2 Comments for “RSUP Kepri Akui Pelayanannya Buruk”

  1. Sepertinya kejadian pelayanan rumahsakit bukan baru2 ini saja dr 10,20,30 thn lalu sdh begitu dan bukan rmhskt prop sj kecuali rumahsakit swasta, berdoalah mudah2an sehat2 truuus

  2. Kpd Redaksi Radar :
    Mohon maaf saya ingin memberi klarifikasi atas berita di atas…
    Saya merasa tdk menyebutkan atau mengakui pelayanan kami buruk, spt judul di atas, saya hanya mengatakan bahwa Pihak RS telah mengklarifikasi masalah ini dengan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tpi Pak Rustam dengan melihat CCTV yang ada, ( waktu itu saya persilahkan wartawan untuk konfirmasi dengan Pak Rustam yang kebetulan ada di tempat dimana saya di wawancara ), namun segala masukan atau kritik utk RS akan kami jadikan bahan untuk introspeksi perbaikan pelayanan ke depan.
    Makanya ada kalimat saya yang terakhir bahwa pihak RSUP tdk akan menelantarkan pasien siapapun itu…
    Mohon redaksi Radar lebih hati hati dalam membuat judul sebuah berita jangan hanya ingin memberi kesan bombastis, agar masyarakat mendapat informasi yang seimbang, sehingga fungsi media sebagai penyampai informasi dan partner kerja instansi pelayanan publik bisa berjalan dengan baik. terima kasih

    Sunarto
    Wadir Yanmedik
    RSUD Kepri Tanjungpinang

Komentar Anda

Radar Kepri Indek