' '
| | 1.396 kali dibaca

Proyek Taman dan Batu Miring di Kejati Kepri Dipertanyakan

Perumahan Kejaksaan Tinggi Kepri di Sei Timun, Senggarang Tanjungpinang, tampak dari belakang.

Perumahan Kejaksaan Tinggi Kepri di Sei Timun, Senggarang Tanjungpinang, tampak dari belakang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kinerja Kejaksaan Tinggi Kepri dalam mengusut berbagai kasus dugaan korupsi di wilayah hukum patut di acungkan jempol. Sejumlah kasus korupsi terungkap, para tersangka dijebloskan ke penjara. Namun, ada dua pertanyaan menggelitik disampaikan warga Tanjungpinang pada Radar Kepri.

Diantaranya, bagaimana legalitas lahan yang ditempati Kejati Kepri di Sei Timun, Senggarang ?. Serta, dari mana anggaran pembangunan sejumlah taman di halaman belakang yang berhampiran dengan komplek perumahan Kejati Kepri ?.

Dua pertanyaan ini disampaikan Dn, seorang warga Tanjungpinang yang meminta namanya di inisialkan.”Informasi yang saya dapat, lahan yang saat ini ditempati kantor dan perumahan Kejati Kepri itu merupakan hibah dari Pemprov Kepri. Tapi apakah lahan itu sudah disertifikatkan sebelum pembangunan ?. Silahkan abang cek ke BPN.”ujarnya.

Kemudian, pembangunan sejumlah taman dan batu miring dihalaman belakang kantor Kejati Kepri, menurut Dn.”Saya menduga, proyek itu konpensasi dari kontraktor bermasalah. Kalau tak salah proyek yang bermasalah itu di Tanjung Batu.”sebut Dn.

 Menurut Dn, kalau pembangunan taman dan batu miring itu dari dana ABPN atau DIPA, tentu saja harus dilelang untuk menentukan pemenangnya.”Namun, seingat saya, pembangunan taman dan batu miring itu tidak ada dilelang.”tuturnya.

Hingga berita ini dimuat, Rabu (23/07), media ini belum berhasil menjumpai humas Kejati Kepri, Cristian Happy SH guna konfirmasi dan klarifikasi. Pesan singkat yang dikirim media ini juga belum dijawab.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 23 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Proyek Taman dan Batu Miring di Kejati Kepri Dipertanyakan”

  1. pangeran matahari

    ayo…..kuman kat seberang laot nampak, gajah kat pelupok mate tak nampak pulak…

Komentar Anda

Radar Kepri Indek