' '
| | 660 kali dibaca

Rombongan Safari Ramadhan Wawako Disambut Gembira Warga Perum Taman Pesona Asri

Sambutan Wakil Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S Pd  dalam safari Ramadhan  Perum Taman Pesona Asri

Sambutan Wakil Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S Pd dalam safari Ramadhan di Perum Taman Pesona Asri.

Tanjungpinang, Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul S Pd beserta rombongan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam kunjungan safari Ramadhan malam ke 5 mengunjungi Masjid Al-Imam di Perum Taman Pesona Asri, KM 8 Tanjungpinang, Kamis (03/07) malam.

Kegiatan safari Ramadhan di isi dengan sholat Isya dan Tarawih berjamaah dengan warga Perum Taman Pesona Asri yang menyambut kedatangan orang nomor dua di Kota Tanjungpinang ini dengan gembira. Hal ini karena tidak setiap hari warga dapat bertemu Wakil Walikota Tanjungpinang beserta jajarannya.

Pada kesempatan tersebut, Wawako mengatakan.”Kegiatan safari Ramadhan ini dilaksanakan untuk mempereat silahturahmi antara pemerintah daerah dengan masayarakat, Juga untuk memberikan semangat dan motivasi kepada umat Islam yang menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadhan. Pemerintah, setiap tahunnya akan terus mengunjungi Masjid/ Mushola yang memang sudah lama tidak di kunjungi sekaligus untuk menyalurkan bantuan kepada masjid dan mushola yang dikunjungi.”tutur Wawako.

Lanjut kata Wawako, manfaatkanlah moment bulan suci Ramadhan ini untuk meningkatkan nilai-nilai ibadah.”Apapun aktivitas yang kita lakukan pada saat bulan Ramadhan, sudah di nilai ibadah. Untuk itu, kami mengajak seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan Ukhuwa Islamiyah.”tutupnya.

Sementara itu, Syamsul Bahri, pengurus masjid Al-Imam menyampaikan terima kasih dan ungkapan rasa gembira serta bangga yang tak terhingga dari warga di sini atas kunjungan orang nomor dua beserta jajaran pemerintah Kota Tanjungpinang yang berkenan untuk datang ke Masjid Al- Imam, sholat Isya, Tarawih dan Witir bersama.”Masjid kami memang sudah lama tidak dikunjungi pemimpin dan para pejabat pemerintahan daerah. Biasanya hanya ibu-ibu saja yang rutin melaksanakan kegiatan keagamaan di masjid ini. Oleh karena itu, kami bersyukur dengan hadirnya pak Syahrul dan SKPD di bulan suci Ramadhan ini, membuat Masjid kami kembali segar.”terangnya.

Ditambahkan Syamsul Bahri.”Apa lagi kami dapat berintegrasi langsung dengan sosok Wakil Walikota yang memang sudah dikenal sebagai ulama yang  ramah pada masyarakat, juga kepada bapak-bapak SKPD yang hadir pada malam ini.”ucapnya.

Sebelumnya, Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S. Pd, melaksanakan buka bersama di Makodim 0315/Bintan bersama Danrem 033/WP Brigjen TNI B Zuhirman, FKPD Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, Kabupaten Lingga, beserta anak panti asuhan yayasan Umi Alfitrah Tanjungpinang.

Disela-sela kegiatan, Pemerintah Kota Tanjungpinang memberikan bantuan kepada pengurus Masjid, bantuan diserahkan langsung oleh Wawako. Rombongan safari Ramadhan Pemerintah Kota Tanjungpinang yang di pimpin Wakil Walikota H. Syahrul, S. Pd yang terdiri dari Asisten i Bidang Pemerintahan Suyatno, Staf Ahli Bidang Hukum Yuswandi, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dr. Eka, Drs. Abd. Kadir Ibrahim, MT Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, Kepala Dinas Perhubungan Wan Samsi, Kepala Disosnaker Surjadi, Kadispora Ahadi, Kadis KP2KE Adnan, Kepala BPBD Agustiawarman, Kepala Bappeda Hamalis, Camat, serta Lurah. Hadir pula, Kepala Cabang Bank Riau Syariah Kepri. Tausiyah pada safari ramadhan Masjid Al- Imam disampaikan oleh Ustad Zuban Ahadi.

Pada hari Juma,at malamnya, Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S. Pd beserta rombongan akan mengunjungi Surau Al-Istiqomah, yang berada di Perum Seraya I, Btu.IX Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur.(red/hum)

Ditulis Oleh Pada Jum 04 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Rombongan Safari Ramadhan Wawako Disambut Gembira Warga Perum Taman Pesona Asri”

  1. Putra Tempatan

    Just mr. Syahrul for future. . . .Not another gay

Komentar Anda