| | 952 kali dibaca

Rofinus Himbau Warga NTT di Batam Gunakan Hak Pilihnya

Rofinus Lauren

Ketua umum Persatuan Keluarga Nusa Tenggara Timur ( PK NTT) Indonesia Provinsi Kepri, Rofinus Lauren.(foto by taherman, radarkepri.com)

Batam, Radar Kepri-Menyongsong perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) di tanah air  pada 9 April 2014 nanti. Ketua umum Persatuan Keluarga Nusa Tenggara Timur Indonesia Provinsi Kepri, Rofinus Lauren. Menghimbau masyarakat Kepri, khususnya masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) yang ada di kota Batam segera mendatarkan diri ketempat-tempat pemilihan suara dimana mereka berada. Agar bisa menggunakan hak-nya sebagai pemilih.

Himbauan ini disampaikan oleh Rofinus Lauren kepada awak media ini di Batam Centre, Rabu (28/08). Rufinus mengatakan, hal ini sangat penting bagi warga masyarakat yang ada dikota Batam. Khususnya yang berasal dari NTT, karena satu suara bisa menentukan nasib bangsa ini ke depannya.”Maka dari itu, jangan sampai masyarakat ini tidak menggunakan hak suaranya untuk menentukan nasib bangasa ini kedepan, kearah yang lebih baik.”ungkapnya.

Masih Rofinus, bagi masyarakat yang berasal dari NTT yang belum terdaftar sebagai pemilih.”Segera mendaftarkan diri d -TPS terdekat dimana mereka tinggal. Jangan sampai ada yang tidak ikut sebaga peserta pemilu yang sudah diambang mata ini.”himbaunya.

Rofinus juga meminta kepada ketua-ketua persatuan Keluarga, Kabupaten/Kota yang ada di kota Batam di bawah pimpinannya se-Propinsi NTT untuk mengimbau anggota keluarganya agar mendaftarkan diri ketempat pemilihan suara.

Sementara itu hal yang sama diungkapkan oleh tokoh muda masyarakat NTT, Contantinus Roke Wea mengatakan.”Wajib hukum bagi masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak suaranya dalam pemilihan umum nanti. Maka, kami segenap keluarga PK NTT mengajak masyarakat Kepri, khususnya yang berasal dari Provinsi Nusa Tenggara Timur yang tinggal Batam khususnya. Segara mendaftarkan diri ketempat-tempat pemilihan suara terdekat, dimana saudara tinggal. Satu suara sangat berarti untuk memajukan bangsa ini kedapan.”ujarnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Kam 29 Agu 2013. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek