'
| | 818 kali dibaca

Riono Akui Tanjungpinang Kekurangan PNS

Sekdako Tanjungpinang, Drs Riono M Si

Sekdako Tanjungpinang, Drs Riono M Si

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang mengakui adanya kekurangan tenaga pegawai Pemadam Kebakaran (Damkar), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Tanjungpinang sehingga membuat gerakan Damkar ini terkesan lamban.B ukan hanya di BPBD saja, dinas lain dilingkungan Pemko juga banyak kekurangan pegawai.

Hal ini dikatakan Sekda kota Tanjungpinang, Drs Riono M Si ketika dijumpai awak media ini dikantor, Perpustakaan dan Arsip kota Tanjungpinang Sabtu (04/10) terkait dengan kekurangan pegawai Damkar yang diajukan oleh BPBD kota Tanjungpinang.”Masalah kekurangan pegawai, bukan hanya di Damkar saja, tetapi umumnya di Dinas lingkungan Pemko, banyak yang kurang. Termasuk di toko-toko dalam kota tanjungpinang.”katanya.
Masih Riono.”Makanya pemerintah kota Tanjungpinang, mengadakan penerimaan Calon Pegawai Negeri (CPNS), karena banyaknya kekurangan Pegawai dinas-danas lingkungan Pemko Tanjungpiang, di satu Dinas ada yang kurang 8 ada yang 10 orang.”Terang Riono.
Terkait dengan penerimaan Pegawai Honorer, Riono menjelaskan.”Masalah tenaga Honorer itu, kita sesuaikan dengan anggaranya, karena jika tidak sesuai dengan anggaran, kita yang susah nantinya.”terangnya.

Masih menurut Riono.”Apabila sudah dianggarkan seyogyanya, segera kita laksanakan. Tetapi kalau belum di anggarkan, dimana kita ambilkan gaji honorer itu.”pungkas Riono.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 04 Okt 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek