' '
| | 825 kali dibaca

Riko Seruduk Evan Dari Belakang

Korban keselakaan lalu lintas

Salah seorang korban keselakaan lalu lintas di Jl Adi Sucipto, kilomter 10 pada Mingggu (09/03) sekitar 00 30 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Riko (23) warga Batu 8 atas dan Evan (14) warga Lembah Asri batu 9, terbaring tidak sadarkan diri di Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri, akibat kecelakaan di Jalan Adi Sucipto kilometer 10, tepatnya di depan kantor Rumah Perlindungan Sosial Anak (RPSA) Bunga Rampai, Kepri Sabtu (09/03) , sekitar pukul 00 30 dini hari.

Menurut keterangan saksi mata Denil yang melihat kecelakaan tersebut, ketika di jumpai Radar Kepri usai membantu korban kecelakan tersebut di RSUP menjelaskan.”Kedua pengendara motor, Evan dan Riko sama-sama satu arah dari Tanjungpinang menuju ke Kijang.”Jelasnya.

Sementara Lanjut Denil. Evan mengendarai motor Yamaha Beat dan Riko mengendarai motor Yamaha Jupiter MX. Evan mengendarai motor Beat berjalan santai, tiba-tiba Riko yang mengendarai Yamaha Jupiter MX melaju kencang dari belakang.”Mungkin Riko tidak bisa mengendalikan kendaraanya, langsung menabrak Evan dari belakang sehingga kedua terkapar.”terang Denil.

Eka Anita Diana S Pdi Bk yang sedang berada di kantornya, kaget melihat kejadian tersebut.”Spontan saja saya menelpon anggota Polisi, Marbun tapi telponya tidak diangkat. Saya langsung mengambi mobil saya yang dijadikan mobil reaksi cepat, lansung di bawa ke RSUP.”terangnya.

Kemudian lanjut Eka Anita.”Seharusnya Pemko kota Tanjungpinang menyediakan mobil reaksi gerak cepat untuk RPSK. Jika terjadi seperti ini, bagaimana ?.”tutup Eka Anita. Hingga berita ini dimuat, pukul 01 30 Wib, Riko dan Evan masih mendapat perawatan medis di RSUP Kepri.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 09 Mar 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda