' '
| | 1.069 kali dibaca

Riko Bantah Kenal Jono

Terdakwa Jono yang memiliki menyimpan 8 paket narkoba jenis Sabu-Sabu dalam angpaw2

Terdakwa Jono yang memiliki menyimpan 8 paket narkoba jenis Sabu-Sabu dalam angpaw.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Riko yang disebut terdakwa Jono sering party (pesta, red) narkoba membantah dirinya mengenal Jono. Pihaknya menduga, kesaksian terdakwa Jono di persidangan depan majelis hakim untuk menjatuhkannya. Riko bahkan berencana menempuh jalur hukum jika ternyata yang dimaksud Jono itu bukan dirinya.

Bantahan sekaligus klarifikasi ini disampaikan Riko pada radarkepri.com, Sabtu (04/04) setelah melihat video rekaman persidangan Jono yang mengungkap nama Riko, Nia dan Icha.”Saya tidak kenal dan tidak pernah jumpa dengan Jono itu. Saya juga kaget dihubung-hubungkan dengan Jono.”terang Riko didampingi istri dan orang tuanya.

Riko mengetahui namanya disebut dan diterangkan secara detail setelah dipanggil Wakil Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S Pd Sabtu (04/04) sore.”Wawako menanyakan kebenaran pengakuan Jono dipersidangan. Saya sudah sampaikan, kalau itu (pengakuan Jono,red) tidak benar.”tegas Riko.

Untuk membuktikan dirinya tidak kenal dengan terdakwa Jono, Riko bahkan siap untuk dikonfrontir dengan Jono.”Saya memang supir ibu Wakil Walikota, tapi saya tidak kenal dengan Jono itu, saya siap dikonfrontir.”terang Riko.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 04 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Riko Bantah Kenal Jono”

  1. Bohong kalau dia nggak kenal tersangka. . .mereka berdua pernah belanja sama2

Komentar Anda