' '
| | 719 kali dibaca

Ribuan Warga Hadiri Doa Bersama Untuk NKRI

Gubernur Kepri saat memimpin istiqosah untuk keselamatan NKRI

Gubernur Kepri saat memimpin istiqosah untuk keselamatan NKRI

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ribuan warga Kepulauan Riau khususnya Tanjungpinang mengadakan doa bersama dan Zikir serta istighosa di masjid Raya Dompak (02/12) demi keselamatan dan persatuan bangsa Indonesia dalam bingkai NKRI.

Doa dan zikir serta istighosa di pimpin ustad Agus Sutisna Syaifullah Alhafis serta Syarifuddin El Maki dari Jawa Barat di ikuti ribuan jemaah termasuk gubernur Kepri Nurdin Basirun, Danrem 033/WP Brigjen Fahri dan Wakapolda Kombes Pol Didi Haryono.

Kegiatan doa zikir dan istighosa yang di pimpin gubernur Kepri merupakan satu rangkai dari kegiatan lapangan silang Monas Jakarta terkait kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok alias Basuki Cahaya Purnama yang menimbulkan polemik di kalangan umat muslim. Akibatnya kasus tersebut terjadi demo di berbagai wilayah Indonesia.

Namun di Kepri tidak terjadi demo namun di beberapa lokasi di ganti dengan doa zikir serta istighosa. Secara umum di Kepri aman dan terkendali tidak ada gangguan termasuk kantibmas kata Danrem 033/Wira Pratama, Berigjen  Fachri termasuk daerah perbatasan hal yang sama di sampaikan Wakspolda Kombes Pol Didi Haryono setelah mengikuti kegiatan.   ( isza )

Ditulis Oleh Pada Jum 02 Des 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek