' '
| | 809 kali dibaca

Ribuan Lampion Yang Tak Pernah Menyala Itu Akhirnya Dibongkar

Lampion di Akau Potong Lembu yang mulai dibongkar seorang pekerja pada Selasa malam.

Lampion di Akau Potong Lembu yang mulai dibongkar seorang pekerja pada Selasa (18/02) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ribuan Lampion yang di pasang beberapa hari lalu disejumlah titik dalam kota Tanjungpinang untuk meriahkan hari Raya Imlek tidak pernah hidup satu detik-pun hingga di buka hari ini, Selasa (18/02).

Beragam alasan mencuyat, mulai dari pecah kongsi tokoh Tiongha, warga yang enggan menyumbangkan data hinga tidak cukup tegangan untuk menghidupkan lampu itu.

Alasan terakhir diungkapkan salah seorang tukang yang sedang membongkar dan juga memasang lampu lampion tersebut ketika dijumpai Radar Kepri, Selasa (18/02) malam, sedang membuka lampion di Akau Potong Lembu.Ketika ditanya, kenapa lampu lampion itu tidak pernah hidup selama tahun baru imlek.” karena tidak cukup watr  untuk lampu.”Kata seorang tukang bongkar lampion tersebut.

Kemudian, lelaki yang mengenakan baju merah memakai topi warna hitam itu menambahkan.”Kami ini tukang bongkar pasang saja bang. Masalah hidup tidak hidup kami tidak tahu.”Ujarnya.

Namun informasinya.”Warga yang tinggal di daerah ini tidak mau member listrik dengan alasan tak cukup watt-lah. Ada juga yang tidak mau, dengan alasan bermacam-macam alasan.”Tambahnya.

Pantauan Radar Kepri, selama tahun baru Imlek, lampion yang dipasang dikawasan Akau Potong Lembu, tidak pernah menyala jangankan satu malam, satu detik-pun lampion tersebut tidak pernah menyala.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 19 Feb 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek