'
| | 706 kali dibaca

Reses, Kantor Wakil Rakyat Bintan Sepi

Ruangan salah satu fraksi di DPRD Bintan yang tetap sejuk meskipun para wakil rakyat sedang reses karena AC tetap dihidupkan.

Ruangan salah satu fraksi di DPRD Bintan yang tetap sejuk meskipun para wakil rakyat sedang reses karena AC tetap dihidupkan, Selasa (02/12).

Bintan, Radar Kepri-Selasa (02/12) sekitar pukul 10 45 Wib suasana kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bintan terlihat lengang dan sepi, layaknya kuburan. Tidak ada satu orangpun anggota dewan yang terlihat masuk kantor. Halaman tempat parkir yang biasanya penuh dengan mobil plat merah, terlihat kosong melompong.
Media ini kemudian mendatangi satu-persatu ruang yang biasa dipakai 25 orang wakil rakyat membahas nasib rakyat Bintan. Namun, “penguhuinya” hanya meja dan kursi serta perangkat alat kantor lainnya. Anehnya, suasana tetap sejuk karena Air Conditioner (AC) ruangan tersebut tetap hidup.
Awak media ini kemudian menyambangi petugas Satpol PP Pemkab Bintan yang bertugas di kantor dewan tersebut. Ketika media ini menanyakan kemana “raibnya” anggota dewan tesebut. Petugas jaga mengatakan.”Semua anggota dewan reses pak, jadi tidak ada satupun anggota dewan di kantor saat ini.”kata petugas jaga yang tidak mau namanya ditulis itu.

Informasi yang didapat media ini, reses wakil rakyat Bintan itu baru dimulai Rabu (03/11), namun sehari sebelum reses, ternyata para wakil rakyat itu sudah “meliburkan” diri alias tidak masuk kantor.

Namun informasi ini dibantah wakil ketua DPRD Bintan, Trijono, yang menyebutkan,”Reses dimulai pada Senin 01 Desember 2014 hingga 5 Desember 2014.”ujarnya.(aliasar/red).

Ditulis Oleh Pada Sel 02 Des 2014. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda