' '
| | 2.385 kali dibaca

Remaja Umur 14 Tahun Mengaku Curi 4 Motor

Inilah RR, remaja berumur 14 tahun yang mengaku telah mencuri 4 motor saat dibawa ke Mapolres Tanjungpinang, Selasa (10/11).

Inilah RR, remaja berumur 14 tahun yang mengaku telah mencuri 4 motor saat dibawa ke Mapolres Tanjungpinang, Selasa (10/11).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ironis, seorang remaja berumur 14 tahun ditangkap karena mencuri kendaraan bermotor (ranmor). Remaja berinisial RR itu ditangkap ditangkap polisi Jalan Daeng Celak, kilometer 8 atas, belakang Rumah Sakit Umum (RSU) Provinsi Kepri, Selasa (10/11) pukul 08 30 Wib.

Ditangkapnya remaja ini bermula dari telpon seorang warga pada polisi yang mencurigai tingkah RR. Polisi kemudian meminta warga mengaman RR. Saat Polisi datang dan mengamankan RR, polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor mereka Yamaha Vega R dengan nopol BP 4764 BH sudah di bongkar.
Polisi kemudian mengembangkan dengan menuju ke Kilometer 17 arah Tanjung Uban, Gang Durian, Nomor 63 RT 10 RW 03 Kabupaten Bintan. Dilokasi ini Polisi mengambil barang bukti, terdapat tiga orang pria. Namun melihat petugas datang, ketiganya langsung melarikan diri. Petugas menanyai RR, siapa ketiga orang tersebut, ternyata ketiga orang tersebut merupakan komplotannya. Tiga orang yang melarikan diri tersebut berinisial Fi, Ag dan Wu.
Informasi yang dihimpun, di kilometer 17, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu motor Suzuki Shogun BP 4979 WU warna pink, satu motor Yamaha Vega R warna hijau tanpa plat nomor. Polisi juga mengamankan berbagai onderdilmotor dan compressor warna orange.

Semua barang bukti tersebut dibawa dan diamankan Satreskrim Polres Tanjungpinang. Sedangkan pelaku yang ditangkap, saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Tanjungpinang. Kepada pewarta, RR, mengaku telah 4 kali mencuri kendaraan roda dua.”Empat kali saya ambil motor orang. Dua Yamaha Vega R, satu Shogun dan Honda Supra.”aku RR yang betubuh kecil saat digiring petugas memasuki ruang pemeriksaan.
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian Parluhutan Siagian dikonfirmasi pewarta membenarkan adanya pelaku curanmor yang ditangkap pihaknya. Namun, Kapolres belum bisa menjelaskan secara detail karena masih melakukan pengembangan lebih lanjut.”Besok di ekspose, biar kami kembangkan dulu. Sabar ya.”kata Krist sapaan Kapolres.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 10 Nov 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Remaja Umur 14 Tahun Mengaku Curi 4 Motor”

  1. kmi wrg msh wspda ktnya msh ad satu yg msuk ke hutan.

Komentar Anda