' '
| | 1.607 kali dibaca

Rem Blong, Truk Pengangkut Aspal Terguling

Inilah truk pengangkut aspal yang terguling di Gang Kelinci, Batu Kucing Tanjungpinang,Rabu (23/07) sore.

Inilah truk pengangkut aspal yang terguling di Gang Kelinci, Batu Kucing Tanjungpinang,Rabu (23/07) sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Diduga akibat rem blong dan jalanan licin, truk pengangkut aspal merek Nissan Diesel 220 Turbo warna merah sedang membawa muatan CV Sis Pratama Mandiri asal di Kampung Keke, Kijang, Bintan Timur, terguling di Jalan Batu Kucing, Gg Kelinci, RT 01/RW 03 Kelurahan Sei Jang sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (22/07).
Akibat kejadian tersebut, rumah milik Ety hancur pada bagian pagar dan sebuah tiang jaringan kabel telepon tumbang.
Sopir lori bernama Edy mengatakan.”Diduga rem truk blong. Sehingga, truk diarahkan kebagian kiri sisi jalan untuk menghindari tabrakan dengan rumah warga. Didepan jalan ada tendem, jadi tak dapat dielakkan lagi, rem blong dan langsung saya banting stir ke kiri.”terangnya pada sejumlah pewarta di lokasi kejadian.
Edy mengaku supir cadangan dan baru dua bulan bekerja di CV Sis Pratama Mandiri yang berdomisili di daerah Keke, Kijang, Bintan guna mengantarkan aspal proyek pengaspalan jalan di Jl Citra, seputaran Batu Kucing.
Hal senada juga diutarakan seorang warga, truk pengangkut aspal ini hendak mengantarkan bawaan aspal ke jalan batu kucing. Tanpa diduga tiba-tiba oleng dan menabrak sebuah rumah hingga terguling.
Pantauan terakhir, terlihat aspal tumpah kejalan. Sejumlah pekerja ikut membantu mengambil aspal yang berada di jalan. Truk mengalami rusak parah pada bagian depan hingga tak berbentuk.
Plat nomor berdasarkan informasi dilapangan telah dicabut oleh orang yang belum diketahui hingga kini. Tidak ada korban dalam insiden tersebut. Namun, sang sopir bernama Edy mengalami luka ringan yakni luka pada bagian tangan.(red)

Ditulis Oleh Pada Kam 23 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek