' '
| | 1.002 kali dibaca

Relawan Jokowi Untuk Presiden Mulai Tebar Spanduk

Dua orang relawan Jokowido untuk Presiden sedang memasang spanduk sosialisasi.

Dua orang relawan Joko Widodo untuk Presiden sedang memasang spanduk sosialisasi di Tanjjungpinang. Minguu (01/06) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Setelah Komunitas Pilih (KoPi) Jokowi-JK provinsi Kepri di deklarasikan di Batam, Minggu (01/06). Tim ini bergerak cepat dengan memasang sejumlah spanduk dukungan dibeberap simpang dalam kota Tanjungpinang.

Hal ini terlihat ketika awak media ini menggelar investigasi ke sejumlah titik dalam kota Tanjungpinang Minggu (01/06) malam. Terlihat, spanduk pasangan capres dan cawapres  yang di usung oleh Partai Demokrasi Perjuangan (PDI P) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Partai Hati Nurani (Hanura) itu mulai mensosialisasi dirinya kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang.

Ketika awak media ini menghampiri tiga orang yang mengaku relawan pasangan capres-cawapres tersebut, nmengatakan.”Untuk malam ini hanya sekitar 100 spanduk saja yang kita pasang bang, ini baru spanduk dari kami saja. Jika memang ada spanduk dari partai, nantinya kita juga akan memasangnya, bila perlu ribuan spanduk kita pasang.”Kata seorang relawan yang enggan menyebutkan namanya itu.

Ketika ditanya untuk apa spaduk tersebut dipasang bayak-banyak, sumber itu menjelaskan.”Kita harus memasangnya banyak-banyak, karena belum semua masyarakat kota Tanjungpinang mengenal pasangan capres Joko Widodo dan Jusuf Kalla bang. Maka dari itu, kita pasang spanduknya sebanyak banyaknya, bila perlu setiap simpang jalan, Gang-gang kecil-pun kita pasang,”terang sumber dengan semangat tinggi.

Masih sumber yang sama.”Yang penting kita berusaha, siapapun Presiden yang terpilih. Nantinnya itulah pilihan rakyat, mudah-mudahan Presiden terpilih nanti bisa membawa masyarakat Indonesia lebih baik ke depanya,”harapnya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 02 Jun 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek