' '
| | 908 kali dibaca

Razia Tim Satpol PP Hari Ini Hanya Bubarkan Remaja Mabuk

Tim gabungan Satpol PP Pemko Tanjungpinang membubarkan remaja mabuk di depan Mall Ramayana, Rabu 31 Juli 2013. (foto by aliasar, radarkepri.com)

Tim gabungan Satpol PP Pemko Tanjungpinang membubarkan remaja mabuk di depan Mall Ramayana, Rabu 31 Juli 2013. (foto by aliasar, radarkepri.com)

Tanjungpinang,Radar Kepri-Rabu (31/07) sekitar pukul 11 00 Wib tim gabungan Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tanjungpinang di bantu oleh anggota Kodim 0315 Bintan. Kembali menggelar razia dan memantau tempat-tempat huburan yang melewati waktu operasional yang telah ditentukan oleh Walikota Tanjungpinang.

Seperti biasanya, sebelum menggelar razia, kedua tim melakuan apel dan doa bersama. Apel pasukan kali ini dipimpin Kepala Bidang Operasional Satpol PP, Syafrizal.” Seperti biasanya, kita melakukan pemantauan sesuai dengan surat edaran walikota tentang pemantauan tempat hiburan, seperti warnet dan kafe-kafe termasuk biliard.”kata Safrizal.

Syafrizal menegaskan terkait dengan anak-anak punk yang berkeliaran atau minum-minuman ber-alkohol.”Bubarkan saja, kecuali mereka mabuk dan mengganggu ketentraman umum. Barulah di tangkap untuk diamankan di kantor ini.”pesannya.

Begitu juga dengan anak-anak muda yang ngumpul-ngumpul atau pecaran lewat dari jam 00:00 Wib.”Bubarkan saja, tidak usah di bawa kekantor.”Kata mantan Camat Tanjungpinang Timur ini.

Setelah melakukan apel bersama, seluruh petugas yang dinas malam ini seperti biasanya di bagi menjadi 2 tim, timTanjungpinang Barat dengan tim Tanjungpinang Timur. Tim Langsung berangkat menggelar razia dan memantau tempat-tempat hiburan tersebut.

Pantauan awak media ini yang bergabung dengan tim Tanjugpinang Timur, selama mengelar razia kelokasi yang biasanya di daerah Tanjungpinang Timur. Tidak menemukan tempat hiburan yang beroperasi melewati jam yang ditentukan oleh pemerintah kota.

Usai menggelar razia dan patroli rutin tim kembali kekantor dengan melewati Jl Witratno. Tepatnya di depan Mall Ramayana,  tim melihat rombongan muda-mudi yang sedang berkumpul sambil menenggak minuman ber-alkohol. Petugas, langsung membubarkan mereka yang berkumpul. Selanjutnya meneruskan perjalanan menuju markas Satpol PP, Jl H Agus Salim, Tepi Laut, Tanjungpinang.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 01 Agu 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda