'
| | 1.019 kali dibaca

Razia Tim Gabungan Satpol PP Pemko Tpi Malam Ini Lancar

Tempat biliar di sebuah ruko di komplek Ramayana yang ditertibkan petugas gabungan Satpol PP Pemko Tanjungpinang karena telah melewati jam ijin operasional.

Tempat biliar di sebuah ruko di komplek Ramayana yang ditertibkan petugas gabungan Satpol PP Pemko Tanjungpinang karena telah melewati jam ijin operasional.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Malam itu Sabtu (27/07) sekitar pukul 22 35 Kakan Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tanjungpinang, Drs Surjadi MT kembali memimpin apel dan doa bersama untuk dua tim yang akan menggelar razia. Dimana lokasi dan tempat-tempat yang di razai di sinkronkan dengan surat edaran walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH. Seperti warnet, tempat permainan billiard dan taman kota serta tempat kos termasuk tempat hiburan malam.

Sebelum menggelar razia, tim yang terdiri dari TNI-Polri dan Satpol PP, Surjadi MT menyampaikan sasaran.”Razia seperti biasanya, sesuai dengan surat edaran walikota Tanjungpinang untuk melakukan pemantauan ketempat-tempat hiburan. Seperti Karaoke, Pub, Klup cafe termasuk permainan biliar. Yang melewati batas waktu yang ditentukan, termasuk tempat-tempat yang dianggap mengganggu masyarakat yang sedang melakukan beribadah selama bulan Ramadhan ini.”Kata Surjadi.

Setelah selesai melakukan apel, tim Tanjungpinang Barat dan tim Tanjungpinang Timur langsug bergerak menggelar razia. Kedua tim memasuki  kawasan Rimba Jaya yang beralokasi di Pinang Marina, Gudang Minyak. Ketika petugas memasuki lokasi tersebut. Terlihat puluhan pengendara sepeda motor yang berpasangan-pasangan berhamburan melarikan diri melihat kelap kelip lampu mobil patrol  yang datang. Kemudian, tim razia  melanjutkan menyisir lokasi masing-masing yang telah ditentukan di semua wilayah yang ada di Kota Tanjungpinang.

Pantauan media ini di lapangan, sekitar 3 jam petugas mengelar razia dan menutup tempat-tempat yang hiburan yang masih buka. Secara umum razia berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala. Setiap petugas mendatangi tempat tersebut, para penjaga tempat-tempat hiburan langsung menutup usahanya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 28 Jul 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek