' '
| | 582 kali dibaca

Razia Tim Gabungan Satpol PP Malam Ini Berjalan Lancar

Apel tim gabungan Satpol PP Pemko Tanjungpinang sebelum menggelar razia pada Jumat 02 Agustus 2013. (foto by chendy tan, radarkepri.com)

Apel tim gabungan Satpol PP Pemko Tanjungpinang sebelum menggelar razia pada Jumat 02 Agustus 2013. (foto by chendy tan, radarkepri.com)

Tanjungpinang,Radar Kepri-Razia malam ini Jum’at (02/08), yang di lakukan oleh  Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang. Sebelum menggelar razia petugas tersebut, seperti biasanya melakukan apel bersama di halaman kantor Satpol PP jalan H Agus Salim,Tepi Laut Tanjungpinang. Apel dan doa bersama kali ini di pimpin Dwi Riyanto, Kasi Humas Satpol PP.

Dalam apel tersebut, Dwi mengatakan.”Seperti biasanya, razia sesuai dengan surat edaran walikota Tanjungpinang, bapak H Lis Darmansyah SH . Dengan tujuan pememantauan tempat-tempat hiburan seperti Café, Karaoke Keluarga yang menyediakan minum-minuman beralkohol.Serta warnet dan permainan biliar yang beroperasi melewati batas waktu yang telah di tentukan oleh Pemerintah Kota selama bulan Ramadhan.”jelasnya.

Kemudian sekitar pukul 23 22 wib dua unit mobil patrol mulai menjalankan tugasnya memeriksa tempat-tempat perkumpulan Anak Baru Gede (ABG) yang tiap malamnya sering nongkrong seperti di tanah kosong, depan Mall Ramayana Tanjungpinang, Lapangan Pamedan, Bintan Centre, Panormana di samping hotel Sadaap dan Rimba Jaya. Berjalan lancar, tidak terlihat lagi ABG yang biasa nongkrong.

Informasi yang diterima oleh media ini di lapangan, nampaknya masyarakat Kota Tanjungpinang sudah mulai mematuhi peraturan dan surat edaran yang di tentukan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Hasilnya Satpol PP Kota Tanjungpinang malam ini berpatroli lancar dan aman dan tidak ada terlihat anak baru gede (ABG) yang biasanya sering nongkrong di Pamedan sambil minum minuman keras dan mabuk-mabukan.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Sab 03 Agu 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek