' '
| | 1.025 kali dibaca

Razia Satpol PP di Swalayan Tak Temukan PNS Shoping

Razia Satpol PP Tanjungpinang di Swalayan tidak menemukan PNS yang shoping dalam jam kerja.

Razia Satpol PP Tanjungpinang di Swalayan tidak menemukan PNS yang shoping dalam jam kerja, Rabu (26/11)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Usai menggelar razia PNS yang suka nongkrong di kedai kopi dalam jam kerja, Satpol PP kota Tanjungpinang dipimpin langsung Kabid Tibun, Omrani, menyisir swalayan (minimarket) yang ada didalam kota Tanjungpinang, Rabu (26/11) guna merazia PNS yang “biasa” shoping dalam jam kerja.

Hampir  3 jam, petugas menyisir di setiap Swalayan, yang dimulai dari Swalayan Pasar Raya 21 Suka Berenang, Bintan 2000 di Jl Soekarno-Hatta,hingga Swalayan Pinang Lestari di Bintan Center dan Swalayan Kurnia di batu 5 bawah. Namun tidak satu orang-pun PNS yang di temukan petugas.
Operasi dimulai dari pukul 13 00 Wib hingga pukul 15 00 Wib, karena tidak ditemukan PNS yang berkeliaran di swalayan dan mini market, petugas kembali ke markas Satpol PP di Jl H Agus Salim ,Tepi Laut, Tanjungpinang.
Menurut kabid Tibun Satpol PP kota Tanjungpinang, Omrani.”Razia ini selalu kita gelar, dengan waktu tidak ditentukan guna menjaga disiplin PNS yang ada diwilayah hukum kota Tanjungpinang.”tegas Omrani.
Kemudian lanjut Omrani.”Jika ada yang merasa terusik, itu silahkan saja, ini bukan kehendak kita, kita hanya menjalankan tugas sesuai perintah yang kita terima.”terangnya.
Pantauan awak media ini dilapangan, usai petugas dari kesatuan yang di pimpin, Irianto SH itu, seorang lelaki paruh baya yang diduga salah seorang pegawai, merasa terusik dan mencak-mencak.”Macam betul saja Satpol PP itu, kita ini bukan korupsi uang negara, hanya korupsi waktu saja, itupun tidak lama.”kesal lelaki paruh baya yang enggan menyebutkan namanya itu.
Masih sumber yang sama.”Jika kita mau bersih, ayo kita bersihkan semuanya. Kita lihat saja kinerja Satpol yang sok bersih itu. Berapa puluh miliar dana yang dianggarkan pemerintah untuk menunjang kegiatannya. Apa saja yang telah dilakukanya yang positif terhadap masayarakat, selain mengmbur-hamburkan uang rakyat. Jangan sok bersih-lah.”geramnya dengan muka merah.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 26 Nov 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek