' '
| | 4.476 kali dibaca

Razia Pomal, Jaring 20 Warga Tanpa Identitas

Polisi Militer Angkatan Laut ( POMAL) saat menggelar razia di tempat hiburan malam, Minggu (21/08).

Polisi Militer Angkatan Laut ( POMAL) saat menggelar razia di tempat hiburan malam, Minggu (21/08).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) Lantamal IV Tanjungpinang  bersama Polres, PM TNI AD dan POM AU serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tangjungpinang menggelar razia gabungan di beberapa tempat hiburan malam, Sabtu (20/08).

Meskipun tidak menemukan ada anggota TNI yang terjaring ditempat hiburan malam. Namun razia gabungan ini berhasil menjaring 20 orang yang tidak memiliki KTP.

Razia dipimpin langsung Komandan POMAL Lantamal IV Tanjungpinang, Mayor Laut (PM) Didik Wahyudi. Karoke dan KTV Cosmos menjadi sasaran pertama tim gabungan ini, namun di lokasi hiburan ini, tim gabungan menemukan anggota TNI, hanya menemukan 3 warga sipil tanpa KTP.

Tim kemudian merazia kawasan Bintan Plaza dan KTV Plaza, dilokasi ini, petugas gabungan menemukan 13 orang tanpa identitas dan selanjutnya dibawa ke mobil truk Satpol PP.

Dari Bintan Plaza, tim gabungan yang bergerak sejak pukul 24 00 ini bergerak ke karoke Galaxy di kilometer 5 bawah dan menemukan 4 warga sipil tanpa KTP. Tim selanjutnya menggelar razia di KTV hotel CK, batu 8 atas dan tidak menemukan anggotan TNI serta warga sipil tanpa identitas.

Dari hotel CK, tim gabungan bergerak menuju karoke Dope di Gudang Minyak, dilokasi inipun tidak ditemukan anggota TNI dan warga sipil tanpa KTP.”Mereka yang terjaring razia hanya warga sipil tanpa KTP. Untuk proses lebih lanjutnya, kita serahkan ke Satpol PP.”kata Danpomal.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 21 Agu 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda