' '
| | 1.745 kali dibaca

Razia Multi Sasaran Nihil Tangkapan

Pwtugas sedang menggelar razia multi sasaran, Jumat (04/03) malam.

Pwtugas sedang menggelar razia multi sasaran, Jumat (04/03) malam.

Tanjungpinang,RadarKepri- Polres Tanjungpinang menggelar razia gabungan yang melibatkan jajaran Polsek. Seperti Polsek Timur, Bukit Bbestari dan bandara,Polsek Tanjungpinang Kota ,Polsek Tanjungpinang Barat serta Polres Bintan di Empat titik sekitar pukul 22.00 Wib, Jumat (04/03).

Razia digelar guna menciptakan kondisi aman dengan multisasaran memeriksa barang – barang bawaan kendaraan roda dua dan roda empat yang dicurigai membawa barang terlatang dan berpotensi digunakan untuk kejahatan yang mungkin terjadi untuk wilayah kota Tanjungpinang.

Adapun empat tempat digelarnya Razia tersebut meliputi jalan Ir Sutami di kawasan sukaberenang,Ramayana,kantor PLN,dan KM.15 arah Tanjung Uban.

Di tiga tempat wilayah Kota Tanjungpinang sendiri seperti Sukaberenang ,Ramayana,dan Kantor PLN. Sendiri tampak situasi berjalan dengan aman dan kondusif,motor dan mobil pun telah diperiksa bawaanya masing-masing tidak ada yang mencurigakan.

Namun,di satu tempat di KM.15 belum diketahui hasil dari razia tersebut.Hingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari Polres Tanjungpinang terkait Satu titik yang diRazia di Kilometer.15.(akok)

Ditulis Oleh Pada Sab 05 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda