' '
| | 835 kali dibaca

Razia Malam Ini, Seluruh THM Dan Warnet Tutup Total

Apel Satpol PP Pemko Tanjungpinang sebelum menggelar razia.

Apel Satpol PP Pemko Tanjungpinang sebelum menggelar razia.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang di back-up oleh TNI di pimpin oleh Kasi Operasional, Supriadi menggelar razia di dua wilayah, yaitu Barat dan Timur, Selasa (08/07) malam.

Sebelum bergerak anggota Satpol PP melaksanakan apel di halaman Kantor Satpol PP Jalan Agus Salim Tepi Laut Tanjungpinang, Dalam apel tersebut, seluruh anggota di minta memantau warnet-warnet yang ada di dalam Kota Tanjungpinang.

Pantauan media ini di lapangan, mulai dari Rabu (09/07) pukul 00 00 Wib terlihat seluruh warnet yang ada didalam Kota Tanjungpinang ini mulai taat aturan dan mengikuti surat edaran yang di berikan Pemerintah Kota Tanjungpinang kepada seluruh pemilik warnet.

Begitu juga hasil razia tim gabungan wilayah Barat, tidak ditemukan Tempat Hiburan Malam (THM) dan warnet yang buka melewati batas waktu yang sudah di tentukan dalam surat edaran pemerintahan Kota Tanjungpinang.

Tim Satpol PP juga memantau ke taman kota di atas Panorama, biasanya di gunakan untuk anak muda-mudi berpacaran, juga terlihat aman dan tidak di temukan anak ABG yang mojok di wilayah itu.Tim Satpol PP dari wilayah Timur dan Barat kembali kekantornya sekitar pukul 00.45wib.

Kasi Operasional Satpol PP Tanjungpinang, Supriadi dikonfirmasi oleh awak media ini di halaman Kantor Satpol PP di Jalan Agus Salim Tepi laut Kota Tanjungpinang mengatakan.”Sebelum bergerak, kami memberikan arahan kepada anggota wilayah Barat maupun Timur. Apabila mendapati warnet yang masih buka, kita beri arahan untuk menutupi usahanya. Karena kita ingin suasana kondusif, besok kita akan menggelar pemilihan Presiden.”terang Supriadi.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Rab 09 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda