' '
| | 1.107 kali dibaca

Razia Malam Ini, Petugas Tutup Warnet T & S Net

Warnet T & S di Jl Kemboja yang masih buka melewati jam operasional yang  di ijinkan.

Warnet T & S Net di Jl Kemboja yang masih buka melewati jam operasional yang di ijinkan, Rabu (09/07)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Memasuki hari 12 Ramadhan, tim gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di back-up oleh TNI kembali menggelar razia rutin. Kali ini, razia dipimpin Sukirman, anggota TNI-AD dari Kodim 0315 Bintan.

Seperti biasa, sebelum razia digelar, tim menggelar apel pasukan dan doa bersama dihalaman kantor Satpol PP Pemko Tanjungpinang, Jl H Agus Salim nomor 1. Dalam apel tersebut, seluruh anggota satpol PP di beri arahan untuk memantau seluruh warnet yang ada di dalam Kota Tanjungpinang. Selanjutnya, tim bergerak ke dua wilayah, Barat dan Timur.

Pantauan media ini di lapangan, meskipun setiap malam tim gabungan menggelar operasi rutin,terlihat masih ada saja warnet yang membuka usahanya melewati batas waktu yang ada didalam surat edaran Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Seperti dijumpai tim gabungan di Jl Kemboja, terlihat warnet T&S Net masih buka, padahal jarum jam telah menunjuk pukul  24 00 Wib. Tim Satpol PP bertindak tegas dan menyuruh pemilik warnet untuk tutup dan menyurus para pemain keluar.

Informasi yang di terima awak media ini di lapangan, ketika Warnet T&S yang di grebek oleh tim Satpol PP yang masih buka itu. Penjaga warnet berusaha melawan tim Satpol PP, berdalih warnet itu sudah tutup. Namun pintu depan masih terbuka sebagian.”Kalau emang sudah tutup, kenapa pintu masih buka.”tanya anggota Satpol PP. Penjaga warnet itu akhirnya terdiam dan menutup roling door warnetnya.

Sukirman di konfirmasi media ini di halaman kantor satpol PP mengatakan “Seperti biasa kita berikan arahan kepada seluruh anggota kita untuk berkeliling atau memantau warnet yang ada di dalam Kota Tanjungpinang dan Apabila ada yang aneh kita beri teguran.”jelasnya.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Kam 10 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Razia Malam Ini, Petugas Tutup Warnet T & S Net”

  1. Udah berapa kali tuh kepergok masa belum kesegel juga…?

Komentar Anda

Radar Kepri Indek