' '
| | 1.334 kali dibaca

Razia Malam Ini, Petugas Tutup Paksa Karoke DNA Entertaiment

Petugas Satpol PP ketika menggelar razia di warnet DNA Entertaiment di Jl Ketapang.

Petugas Satpol PP ketika menggelar razia di karoke DNA Entertaiment di Jl Ketapang, Jumat (04/07).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Meskipun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tanjungpinang gencar menggelar razia ke sejumlah Warung Internet (Warnet), Karoke dan Gelanggang Permainan (Gelper) serta tempat hiburan lainya. Namun, masih saja ada Pengusaha tempat hiburan tersebut yang bandel, nekad beroperasi melewati waktu jam operasi yang ditentukan pemko Tanjungpinang selama Ramadhan.

Hal ini terlihat hari ini Jum’at (04/07) ketika Satpol PP yang hanya di back-up TNI-AD menggelar razia rutin. Ditemukan satu tempat Karoke DNA Entertaiment yang berada di Jalan Ketapang, tepatnya disamping Bank Bukopin Tanjungpinang, masih beroperasi hingga larut malam.

Ketika Petugas Satpol PP yang dipimpin langsung oleh Supriadi, Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops) tiba dilokasi tersebut, petugas langsung menutup paksa tempat karoke yang disebut-sebut bandel itu.

Seperti biasanya 30 personil petugas Satpol yang dikerahkan, di bagi menjadi dua regu. Regu satu dan dua, regu satu yang dipimpin oleh Supriadi menyisir sejumlah lokasi tempat hiburan tersebut yang ada diwilayah Kecamatan Tanjungpinang Barat. Sementara regu dua menyisir lokasi kawasan Kecamatan Tanjungpinang Timur. Petugas tidak menemukan tempat hiburan yang beroperasi selain karoke DNA Intertemen.

Selama dua jam petugas menggelar razia tempat hiburan tersebut, berjalan dengan aman dan lancar, tidak ada kendala apa-pun. Setelah mengelar razia kedua regu kembali ke markas Satpol PP di Jalan H Agus Salim, Tepi Laut Tanjungpinang.

Pantauan awak media ini dilapangan, Razia Satpol PP hari ini tidak seperti sebelumya. Biasanya, di back-up oleh  TNI, Polri namun Jum’at (04/07) ini, Satuan yang dipimpin Irianto SH itu hanya di back- up oleh seorang anggota TNI-AD dari Kesatuan Komando Distrik Militer (Kodim) 0315 Bintan saja.

Belum diketahui sebab anggota Polresta Tanjungpinang dan TNI-AL maupun TNI-AU ataupun dari Polisi Militer (PM) tidak dilibatkan dalam razia kali ini.(aliasar)

 

 

Ditulis Oleh Pada Sab 05 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Razia Malam Ini, Petugas Tutup Paksa Karoke DNA Entertaiment”

  1. Putra Tempatan

    Bagaimana dengan PKL yang jelas2 melanggar perda k3 kenapa tidak digusur, apalagi yang menggelar dagangan diwilayah terlarang. . . . pilih kasih, malah sering dibela untuk dijadikan komoditas berita, apalagi oleh media

Komentar Anda

Radar Kepri Indek