' '
| | 4.644 kali dibaca

Razia Malam Ini, Petugas Bubarkan Pasangan ABG Pacaran di Pinang Marina

Petugas Satpol PP Pemko Tanjungpinang ketika membubarkan ABG yang sedang pacaran di Pinang Marina.

Petugas Satpol PP Pemko Tanjungpinang ketika membubarkan ABG yang sedang pacaran di Pinang Marina, Rabu (16/7) dini hari.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Memasuki hari ke 19 bulan Suci Ramadhan, tim Satpol PP Kota Tanjungpinang yang di pimpin oleh Kasi Operasional, Supriadi menggelar razia ke seluruh warnet dan tempat hiburan malam(THM) dan Pinang Marina, Rabu (16/07) malam.

Sebelum bergerak, seperti biasanya tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melaksanakan apel dan doa bersama terlebih dahulu di halaman kantor Satpol PP di Jalan Agus Salim, Tepi Laut Tanjungpinang. Dalam apel tersebut seluruh anggota di perintah untuk memantau warnet dan Tempat Hiburan Malam(THM) yang ada di dalam kota Tanjungpinang.

Pantauan media ini di lapangan tim Pol PP ketika memasuki daerah Pinang Marina di Gudang Minyak, menemukan muda-mudi yang sedang pacaran dengan pasangan. Karena telah larut malam, tim Satpol PP menyuruh muda-mudi yang mojok di Pinang Marina pulang.

Informasi yang di terima awak media ini di lapangan, ketika Tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melintasi daerah Rimba Jaya (lokasi Pinang Marina, red). Terlihat Warnet Links masih membuka usahanya, padahal sudah melanggar surat ederan Walikota Tanjungpinang. Setelah tim Satuan Polisi Pamong Praja membubarkan para muda-mudi yang sedang pacaran.Tim satuan Polisi Pamong Praja mendatangi warnet Links yang masih buka, namun ketika di datangi Tim Satuan Polisi Pamong Praja warnet Links tersebut cepat-cepat tutup, terkesan tim Satuan PP hendak di kibulin.

Selanjutnya Satuan Polisi Pamong Praja bergerak memasuki Jembatan Engku Hamidah di Jalan Daeng Celak terletak, belakang Rumah Sakit Umum (RSUP) Provinsi Tanjungpinang. Tim mendapati  juga menemukan pasangan muda mudi yang pacaran di Jembatan Engku Hamidah tersebut. Sama seperti di lokasi Pinang Marina, tim juga menyuruh pasangan yang seang pacaran itu pulang.

 Setelah itu, tim Satuan Polisi Pamong Praja bergerak ke arah Bintan Centre Kilometer 9 untuk memantau warnet. Hasilnya, tim Satuan Polisi Pamong Praja juga membubarkan beberapa Anak Baru Gede (ABG) yang sedang duduk di depan TK Bintan Center.

Setelah selesai memantau dan membubarkan ABG yang pacaran tim Satuan Polisi Pamong Praja kembali ke kantor Satpol PP Jalan Agus Salim Tepi Laut Tanjungpinang sekitar pukul 01.00 Wib.(chendy tan)

Ditulis Oleh Pada Kam 17 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek