' '
| | 1.278 kali dibaca

Razia Malam Ini, Petugas Bubarkan Pasangan ABG di Bintan Center dan Panorama

Petugas Satpol PP sedang membubarkan pasangan ABG di Bintan Center.

Petugas Satpol PP sedang membubarkan pasangan ABG di Bintan Center, Rabu (27/07) dini hari.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Meskipun sudah memasuki malam ke 25 pada bulan suci Rahmadhan, namun semangat Satuan Polisi pamong Praja (Satpol PP) untuk menggelar razia multi sasaran tak pernah surut.

Pada razia malam ini dipimpin Omrani, Kabid Operasional dan Tibum Satpol PP Pemko Tanjungpinang. Lokasi yang di razia meliputi warnet dan Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di dalam Kota Tanjungpinang ini.

Sebelum menggelar razia seluruh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melaksanakan apel dan doa bersama di halaman kantor Satpol PP, Jalan H Agus Salim Tepi Laut Tanjungpinang.

Dalam apel, seluruh anggota di perintah memantau warnet, apa bila terdapat ada yang masih buka.”Kita perintahkan untuk tutup.”pesan Omrani pada anggotanya.

Kemudian itu tim Satpol PP menyisir ke arah Kilometer 9, Jalan DI Panjaitan, kawasan Bintan Centre. Terlihat seluruh warnet dan Tempat Hiburan Malam (THM) tutup total dan taat pada aturan yang ada di dalam surat edarana walikota tanjungpinang.

Setelah menyisir warnet dan Tempat Hiburan Malam (THM), Tim menyisir ke arah terminal Bus Bintan Centre. Hasilnya, tim Sapol PP membubarkan muda-mudi yang sedang berpacaran. Petugas kemudian meminta pasangan itu untuk pulang karena telah larut malam.

Dari Bintan Center, tim Satpol PP bergerak menuju arah jembatan Engku Hamidah di Jl Daeng belakang Rumah Sakit Umum Provinsi. Lokasi ini biasa di gunakan muda-mudi untuk pacaran.

Namun malami, tim Satpol PP tidak menemukan muda-mudi yang berpacaran di lokasi itu. Setelah menyisir jembatan Daeng Celak, tim Satpol PP kembali menyisir ke arah Panorama. Ternyata dilokasi ini, tim menemukan beberapa pasangan sedang pacaran. Melihat tim Satpol PP m Setelah membubarkan muda mudi di Panorama, tim satpol PP kembali ke kantor Satpol PP untuk melaporkan kegiatan yang di lakukannya yang berakhir, Rabu (23/07) pukul 01.00 Wib.

Pantauan media ini di lapangan, ternyata warnet C&Y Net yang berada di Kilometer 2 itu masih bebas beroperasi hingga dini hari. Pengusaha warnet yang telah diberi peringatan tertulis ini  memasukkan pemain ke dalam melalui melewati pintu belakang, Namun, meskipun terlihat ramai sepeda motor di depan warnet itu, tidak ada tindakan tegas dari Tim Satpol PP untuk menutup usahnya.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Rab 23 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek