' '
| | 955 kali dibaca

Razia Malam Ini Membubarkan 3 Remaja di Bintan Center

Tiga remaja yang dibubarkan Satpol PP Pemko Tanjungpinang di Bintan Center pada razia Minggu 04 Agustus 2013. (foto by aliasar, radarkepri.com)

Tiga remaja yang dibubarkan Satpol PP Pemko Tanjungpinang di Bintan Center pada razia Minggu 04 Agustus 2013. (foto by aliasar, radarkepri.com)

Tanjungpinang,Radar Kepri-Razai malam ini, Minggu (04/08) oleh tim gabungan Satpol PP Pemko Tanjungpinang yang dibantu TNI-Polri mengusir tiga remaja tanggung yang masih nongkrong di pasar Bintan Center, kilometer 9 Tanjungpinang.

Sebelum tim gabungan ini turun ke lokasi untuk memantau dan penertiban, terlebih dulu tim gabungan ini mengadakan apel di halaman kantor Satpol PP, Jalan H Agus Salim, Tepi Laut, Tanjungpinang. Apel malam ini di pimpin oleh Supriyadi, salah seorang kasi di Satpol PP Pemko Tanjungpinang.”Kita memantau ke lokasi tempat hiburan seperti Karaoke keluarga, warnet dan biliar. Serta memantau ke tempat yang biasanya di jadikan tempat pasangan muda-mudi berpacaran seperti, Rimba Jaya, Tugu pensil dan lapangan Pamedan.”katanya.

Setelah siap apel di halaman kantor Satpol PP, barulah tim gabungan tersebut turun ke lokasi yang biasanya du gunakan oleh pasangan muda-mudi berpacaran. Hasilnya, sewaktu mobil partoli gabungan dari Satpol PP dan POMAL memasuki Rimba Jaya, pasangan muda-mudi terlihat berhamburan melarikan diri dari tim gabungan tersebut.

Kemudian itu tim gabungan kembali memantau ke lokasi lain seperti Bintan Plaza, Bintan Center, Lapangan Pamedan,Tugu Pensil dan tanah lapang yang berada tepat di depan Mall Ramayana Tanjungpinang.

Sekitar pukul 0 24 Wib, tim gabungan tersebut pulang ke kantor Satpol PP untuk beristirahat sejenak dan pulang ke kantornya masing-masing.

Pantauan dari media ini dilapangan, razia tim gabungan malam ini berjalan lancar dan aman. Namun masih juga terlihat tempat-tempat permainan anak-anak seperti warnet dan biliar yang masih buka melewati batas waktu yang sudah di tentukan oleh Pemerintah Kota.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Sen 05 Agu 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek