' '
| | 1.053 kali dibaca

Razia Malam Ini, Empat Pasangan Mesum Terjaring Razia

Pasangan mesum yang terjaring razia ketika di kantor Satpol PP Pemko Tanjungpinang.

Pasangan mesum yang terjaring razia ketika di kantor Satpol PP Pemko Tanjungpinang, Senin (07/07) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebanyak 4 orang pasangan “mesum” berhasil ditangkap tim Kebersihan Ketertiban dan Keamanan (3K) yang terdiri dari Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Beack up TNI, Polri ketika menggelar razia rutin selama di bulan suci Ramadhan ke 1435 Hijriah/2014 Masehi. Ke empat pasangan tersebut di bawa ke kantor Sapol PP Jl H Agus Salim, Tepi Laut Tanjungpinang untuk didata dan diberi pengarahan, Senin (07/07).

Setelah di dat dan diberi pengarahan oleh Kepala Bidang Operasional (Kabid Ops) Ketertiban Umum (Timbum) Satpol PP kota Tanjungpinang, Syafrizal. Mereka yang tertangkap di suruh pulang ke rumahnya masing-masing.

Empat pasangan “mesum” terjaring razia yang mulai  dilaksanakan dari  pukul 22 30 Wib. Sasaran pertama petugas menyisir rumah kos dan wisma Transit di Jalan Bintan. Petugas tidak menemukan satu orang-pun anak kos. Kemudian petugas melanjutkan menyisir ke rumah kos-kosan yang ada di 3 Kecamatan, yakni Kecamatan Kota, Timur dan Bukit Bestari.

Ke 4 pasang tersebut ditangkap di 3 tempat yang berbeda, seperti Nv (25) bersama pasanganya Jn (27) ditangkap di rumah kos di Jl Ir Sutami Suka Berenang.

Sementara, Km (20) dan pasangannya Nk (26) serta Md (26) dan pasanganya Ns (28) di gerebek di wisma Restu, Jalan Tugu Pahlawan. Id dan Er ditangkap di Jl Sultan Syahril, Yudowinangun. Dari ke empat pasangan tersebut tidak ditemukan anak dibawah umur atau pelajar.

Kepala Bidang Operasional (Kabid Ops) Ketertiban Umum (Timbum) Satpol PP kota Tanjungpinang, dikonfirmasi Radar Kepri usai menggelar razia, mengatakan.”Razia ini kita gelar rutin selama bulan Suci Ramadhan. Biasanya kita merazia tempat-tempat warnet, Karoke dan tempat hiburan lainya.”katanya.

Kemudian lanjut Syafrizal.”Kali ini kita merazia rumah-rumah kos di tiga kecamatan, yankni Kecamatan Tanjungpinang Kota, Barat dan Timur. Ini kita lakukan karena adanya laporan dari masyarakat. Betul juga-la, inikan bulan puasa. Mestinya mereka selaku umat Islam,  menghargailah, inikan bulan puasa.”tutup Syafrizal.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 08 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek