' '
| | 2.614 kali dibaca

Razia Malam Ini, Cewek Ini Mengaku Kenal Petinggi Satpol PP

Pasangan tanpa surat nikah yang terjaring di tempat kos, di Jl Sultan Machmud, Kelurahan Tanjung Unggat.

Inilah pasangan tanpa surat nikah yang terjaring di tempat kos, di Jl Sultan Machmud, Kelurahan Tanjung Unggat, Minggu (20/07) dini hari.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Setelah sukses membuat “tiarap” lapak judi cingkoko alias dadu guncang. Tim gabungan Satpol PP Pemko Tanjungpinang bersama TNI dan Polri, malam ini, Minggu (20/07) menggelar tempat kos. Hasilnya, sepasang remaja tanpa surat nikah diamankan petugas ke kantor Satpol PP Pemko Tanjungpinang, di Jl H Agus Salim.

Malam ini merupakan hari ke 23 bulan Suci Ramadhan ini, tim gabungan Satpol PP terdiri dari TNI dan Polri di pimpin oleh Omrani Kabid Operasional dan Tibum Kota Tanjungpinang. Seperti biasa, sebelum bergerak seluruh tim gabungan menggelar apel dan doa bersama serta diberi pengarahan.

Selanjutnya tim bergerak menuju Kelurahan Tanjung Unggat, beberapa tempat kos yang berada di Tanjung Unggat diperiksa dan diminta identitasnya. Kemudian dilanjutkan ke kawasan Bintan Plaza (BP) dan depan Toko Jaya Ban, serta di Jl Anggrek Merah

Dalam razia di Jl Sultan Machmud, Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinnang, tim gabungan menjumpai sepasang muda mudi yang tinggal sekamar tanpa ada surat nikah, Petugas  membawa sepasang muda mudi ini ke kantor untuk di proses.

Anggota TNI-AU dan TNI-AD yang tergabung dalam razia pekat sedang meminta data penguhuni salah satu rumah kos.

Anggota TNI-AU dan TNI-AD yang tergabung dalam razia pekat sedang meminta data penguhuni salah satu rumah kos, Minggu (20/07) dini hari.

Di lokasi kos depan Toko Jaya Ban, Jalan MT Haryono petugas menemukan dua pasangan lain jenis dalam kamar kos. Petugas meminta pada dua pasangan untuk menunjukkan KTP masing- masing. Namun dua pasangan itu tidak bisa menunjukkan KTP dan beralasan kepada petugas.”Sebentar lagi kami pulang. Abang itupun saya kenal.”kata si wanita sambil menunjuk D, seorang petinggi Satpol PP Pemko Tanjungpinang.

Petinggi D tersebut terlihat gelagapan dan berkata.”Mana ada kenal. Jangan sembarangan  kau, sok-sok kena ya.”sergah petugas tersebut dengen muka memerah.

Kemudian tim gabungan menyisir ke jalan Anggrek Merah di Kilometer 5 bawah, namun di beberapa kos yang digerebek petugas, tidak di temukan pasangan luar nikah.

Kedua pasangan yang di tangkap oleh petugas, berinisial Yd beralamat di jalan Cendrawasih gang Kaka Tua nomor  9 desa/kelurahan Nambangan Lor,  Kecamatan Manguharjo. Sedangkan pasangannya Sy, beralamat di Banyuwangi dan bertempat tinggal di Jalan Kampung Bukit RT 003 RW 007 Kelurahan Bukit Cermin  Kecamatan Tanjungpinang Barat, ini yang tidak bisa menunjukkan KTP nya.

Setelah selesai menyisir ke tempat lokasi tim gabungan tersebut kembali ke kantor Satpol PPJalan Agus Salim Tepi Laut Tanjungpinang dengan membawa sepasang muda mudi yang di tangkap oleh petugas di Sultan Mahmud, Tanjung Unggat. Keduanya di data, di beri surat peringatan, diperingatkan, apabila sekali di tangkap tinggal berduan tanpa ada surat nikah, maka sepasang muda mudi tersebut diproses.

Pantauan awak media ini di lapangan sepasang muda mudi ini saat di periksa oleh petugas mengatakan “Kami berencana mau nikah pak, tapi KTP kami lagi di proses dan belum siap”kata sepasang muda mudi itu.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Sen 21 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek