' '
| | 1.442 kali dibaca

Razia Malam Ini Hanya Amankan Sepasang Warga Tionghoa

Sepasang warga Tiongha mabuk terjaring razia di rimba Jaya, Senin (20/04) malam.

Sepasang warga Tiongha mabuk terjaring razia di rimba Jaya, Senin (20/04) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sepasang warga Tiongha yang sedang memadu kasih di kawasan pujasera Rimba Jaya terjaring tim gabungan Satpol PP Pemko Tanjungpinang, Senin (20/04) malam. Kedua dibawa ke kantor Satpol PP Pemko Tanjungpinang, Jl H Agus Salim guna diberi pengarahan.

Selain sepasang kekasih (Ati-Amoy) yang diamankan, petugas Satpol PP Pemko Tanjungpinang juga mengamankan tiga orang remaja sedang minum arak dilokasi yang sama. Semuanya diangkut ke kantor Satpol PP.

Razia kali ini terkesan menghambur-hamburkan uang Negara, karena selain menurunkan jumlah personil besar, mencapai 30 orang. Hasilnya juga sangat minim dan dilakukan terlalu dini, karena dimulai jam 21 00 Wib.

Lokasi yang disisir juga sangat minim, yakni Pinang Marina di Rimba Jaya dan taman Senggarang. Sedangkan sejumlah tempat kos dan wisma yang selama ini jadi kumpul kebo pasangan mesum tidak dijamah sama sekali tanpa alasan jelas.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 21 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Razia Malam Ini Hanya Amankan Sepasang Warga Tionghoa”

  1. Udah kena suap sama pemiliknya makanya ga mau razia :v

Komentar Anda

Radar Kepri Indek