'
| | 903 kali dibaca

Rayakan Lebaran Bupati dan Wabup Gelar Open House

Barisan anak-anak yang mengantri di pintu pagar Gedung Daerah Dabo Singkep=

Barisan anak-anak yang mengantri di pintu pagar Gedung Daerah Dabo Singkep.

Dabosingkep, Radar Kepri-Bupati Lingga, Drs H Daria menggelar open house di Gedung Daerah, Dabo, Jumat (09/08). Terlihat ribuan orang anak-anak mengantri untuk bersalaman dengan orang nomor satu di Lingga ini. Di tambah lagi mereka mendapatkan uang sekitar Rp 20 ribu, membuat anak-anak tersebut semakin bersemangat membuat antrian panjang. Pada open hoese ini juga di sediakan beragam hidangan yang bisa dinikmati anak-anak tersebut.

Anggota Satpol PP yang berjaga dan mengatur antrian cukup dibuat kerepotan karena ramainya anak-anak yang ingin masuk.”Antri yang teratur dan tertib ya, baru boleh masuk, kalau tidak teratur tidak boleh masuk,” ujar salah seorang anggota Satpol PP yang berjaga di pintu masuk untuk mengatur anak-anak tersebut.
Secara spontan mendengar perintah tersebut, antrian anak-anak tersebut kembali tertib. Barisan yang sudah rapi tersebut diberikan jalan masuk untuk dapat bersilaturahmi langsung dengan Bupati Lingga, H Daria beserta keluarga yang dengan ramah menyambut kehadiran anak-anak tersebut.”Jangan berebut, semua pasti dapat, dan pulang hati-hati.”pesan Daria.
Wakil Bupati Lingga, Drs Abu Hasim MM, pada hari yang sama juga mengelar open house di kediamannya di Jalan Telex, Dabo. Wabup beserta keluarga menyambut para tamu yang hadir dengan keramahan, terlihat berbagai golongan warga masyarakat yang datang di open house wakil bupati Lingga tersebut. Dengan ramah Abu mempersilakan kepada tamu yang hadir untuk masuk kekediamannya.”Silahkan di cicipi hidangan yang ada.”sebut Abu.(puspandito)

Ditulis Oleh Pada Sel 13 Agu 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek