' '
| | 414 kali dibaca

Rayakan HUT RI ke 72, Kelurahan Dompak Gelar Turnamen Sepak Bola dan Volly

Lurah Dompak Hero Susanto (kanan) saat membuka turnamen sepak bola dan volley di Lapangan Dompak Seberang

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, Kelurahan Dompak menggelar turnamen sepak bola dan vollley, Minggu (16/07/2017) yang diadakan di lapangan Dompak Seberang.

Pertandingan sepak bola dibuka oleh Staf Ahli Pemko Tanjungpinang Bidang Politik dan Kemasyarakatan Samsudi mewakili Walikota Tanjungpinang. Sedangkan turnamen volley dibuka oleh Lurah Dompak Heri Susanto, S.Sos.

Lurah Dompak Heri Susanto mengatakan turnamen Bola Volley terbagi dalam dua grup, yakni 16 putra dan 16 putri. Sedangkan Sepak Bola terdiri dari 16 tim dan 4 tim perwakilan RW usia 40 tahun keatas yang berasal dari Dompak Seberang.

“Pertandingan perdana digelar tanggal 5 Agustus sampai dengan 29 Agustus setiap hari Sabtu dan Minggu. Peserta sebanyak 16 tim sepak bola yg merupakan utusan dari setiap RT/RW yang ada di Kelurahan Dompak, Karang Taruna dan masyarakat Kelurahan Dompak,” ujar Heri Susanto.

Lebih lanjut Heri Susanto mengatakan tujuan diadakannya turnamen olahraga ini selain memperingati HUT RI ke 72 juga untuk lebih mempererat hubungan antara masyarakat Dompak dan aparatur Kelurahan yang dirinya pimpin.

“Yang terpenting diadakannya turnament ini bukan soal menang atau kalah, tapi lebih dari itu untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan sesama warga se Kelurahan Dompak. Dan tidak kalah penting bertandinglah dengan profesional, menang atau kalah bukan tujuan,” ujar Lurah Dompak yang masih muda ini.

Acara pembukaaan juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Tanjungpinang, Camat Bukit Bestari, Kasubag Pemerintahan Bagian Pemerintahan Setda Kota Tanjungpinang, Kapolsek Bukit Bestari, Forum RT/RW Kelurahan Dompak dan tokoh masyarakat Kelurahan Dompak. (Wok)

Ditulis Oleh Pada Sen 07 Agu 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek