' '
| | 1.142 kali dibaca

Ratusan Warga Kampung Bulang Mengamuk, Dua Alat Berat Dirusak

Warga Kampung Bulang yang marah karena akses jalan menuju kampung mereka tertutup akibat proyek jalan, Minggu 20 Oktober 2013 sekitar pukul 00 10 WIB.

Warga Kampung Bulang yang marah karena akses jalan menuju kampung mereka tertutup akibat proyek jalan, Minggu 20 Oktober 2013 sekitar pukul 00 10 WIB.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ratusan warga Kampung Bulang, batu 5 bawah tepatnya di bilangan Jalan Sulaiman “mengamuk” dan menghancurkan kaca dua unit kobe yang sedang mengerjakan proyek jalan, Minggu (20/10) sekitar pukul 00 10 Wib.

Informasi yang dihimpun Radar Kepri dilapangan, pemicu amuk warga ini bermula dari proyek penimbunan jalan sepanjang 1 kilometer dengan tanah liat.”Akibatnya, akses menuju Kampung  Bulang lumpuh total dan becek jika musim hujan sekarang ini.”sebut SH seorang warga dilokasi.

SH menambahkan, warga marah karena di jalan tersebut telah sering makan korban.”Beberapa orang warga Kampung Bulang jatuh dan terluka ketika melintas jalan itu.”tambahnya.

Hingga berita ini dimuat, pukul 00 30 Wib, ratusan masa dari Kampung Bulang masih berkumpul. Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH bersama Kapolresta Tanjungpinang AKBP Patar Gunawan telah berada di lokasi kerusuhan guna menenangkan aksi masa.(irfan)

 

Ditulis Oleh Pada Ming 20 Okt 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda