'
| | 1.581 kali dibaca

Ramli Tewas Gara-Gara Babi Hutan

Babi yang ditabarak ramli dan rekannya jadi tontonan warga. (foto istimewa)

Inilah bangkai babi hutan yang ditabarak Ramli dan rekannya jadi tontonan warga.

Lingga, Radar Kepri- Lakalantas yang terjadi pada  Sabtu (21/09) sekitar pukul 21 30 Wib, berujung maut.  Ramli (24) warga Desa Nerekeh, Kecamatan Lingga, tewas setelah sepeda motor Jupiter MX yang di kendarainya menabrak se-ekor hewan babi hutan yang menyeberangi jalan aspal di Jalan Raya Desa Panggak Laut, Kecamatan Lingga.
Keterangan dari saksi mata, ditempat kejadian, Ramli berserta Razali, mengalami kecelakaan setelah motor yang dikenderainya, menabrak seekor babi hutan. Saat ditemukan, keduanya sudah terkapar dijalan raya tersebut. kebetulan ada warga lewat di jalan itu, melihat ada orang yang terkapar. warga berupaya membawa kedua korban ke Rumah Sakit Lapangan (RSL), Daik.”Namun sesampainya di RSL, Ramli meninggal dunia, sedangkan Rozali mengalami luka-luka dan masih dalam perawata belum bisa diajak bicara, dikarenakan masih trauma,” terang saksi yang enggan menyebutkan namanya ini pada wartawan, kemarin.
Ramli bersama rekannya Razali, yang sedang mengendarai sepeda motor jupiter dijalan tersebut secara tiba-tiba ada babi yang menyebrang jalan keluar dari hutan sagu,”Keluarnya babi secara tiba-tiba membuat Ramli tidak sempat mengelak dan  menabrak babi tersebut. Mereka langsung terjatuh, Ramli mengalami luka dalam dibagian kepala, pada saat mengendara Ramli tidak memakai helm karena luka di bagian kepala Ramli meninggal dunia di RSL Daik.”terang seorang Polisi.
Kapolsek Daik Lingga AKP. Karyono  menghimbau kepada masyarakat Daik Lingga khususnya.”Agar setiap mengendarai kenderaan roda dua wajib baik pengemudi dan yang dibonceng  pakai helm, gunanya. Pertama mematuhi UU LLAJ dan sebagai pelindung kepala, apabila terjadi kecelakaan tidak mengakibatkan fatal di bagian kepal.” pesan Karyono.

Tak jauh dari lokasi tabrakan, warga menemukan bangkai babi hutan yang diduga ditabrak Ramli tersebut. Babi hutan terbujur kaku dipinggir jalan menjadi tontonan warga.(puspandito)

Ditulis Oleh Pada Sel 24 Sep 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek