' '
| | 518 kali dibaca

Rakerda DPD PDI-P Kepri Usulkan Fungsionaris Daerah di DPP

Sekjen DPD PDI-P Provinsi Kepri, H Lis Darmansyah SH menutup Rakerda DPD PDI-P Kepri.

Sekjen DPD PDI-P Provinsi Kepri, H Lis Darmansyah SH menutup Rakerda DPD PDI-P Kepri, Minggu (05/04).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDI-P Provinsi Kepri berakhir Minggu (05/04) menghasilkan sejumpah keputusan yang bersumber dari aspirasi DPC PDI-P Kota/Kabupaten di Kepri.

Rakerda yang dibuka ketua DPD PDI-P Kepri, H M Soeryo Respationo SH MH di hotel Comfort Tanjungpinang pada pukul 09 00 Wib dan berakhir pukul 17 00 Wib menetapkan beberapa keputusan strategis yang akan dibawa ke Kongres IV Nasional di Bali pada 09 April 2015 nanti.

Diantara keputusan tersebut, antara lain, DPD PDI-P Kepri menetapkan mendukung pencalonan Hj Megawaty Soekarno Putri sebagai ketua umum DPP PDI-P masa bakti 2015-2020. Peserta Rakerda juga sepakat mengusung ketua DPD PDI-P Kepi, DR H M Soeryo Respationo SH MH untuk maju dalam pemilihan Gubernur Kepri.”Untuk pendamping (wakil Gubernur,red) kita serahkan pada bapak HM Soeryo Respationo SH MH untuk memilih.”terang Aidina Putra. Ketua DPC PDI-P Lingga ketika membacakan hasil pembahasan ditingkat komisi.

Kemudian, Rakerda juga mengusulkan agar dalam pembentukan pengurus DPP PDI-P melibatkan atau mengikutsertakan fungsionaris untuk menampung keterwakilan semua provinsi agar memudahkan komukasi dan konsiladasi.

Rakerda PDI-P Kepri ditutup Sekjen DPD PDI-P Kepri, H Lis Darmansyah SH.”Dengan mengucap Alhamdulilah, rapat kerja daerah Provinsi Kepri dengan secara resmi ditutup.”ucap H Lis Darmansyah SH mengakhiri sambutan penutupnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 05 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek