' '
| | 19.191 kali dibaca

Putri Seorang PNS Yang Masih ABG Diperkosa Dirumahnya

Inilah Jl Bayangkara, lokasi terjadinya perkosaan dengan korban pelajar SMP.

Inilah Jl Bayangkara, lokasi terjadinya perkosaan dengan korban pelajar putri yang masih duduk di bangku SMP.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang remaja putri, Bunga (bukan nama sebnarnya,red) yang masih Anak Baru Gede (ABG), berumur 13 tahun diperkosa didalam kamar dirumahnya, Jl Bayangkara, Tanjungpinang, Sabtu (27/08). Pelaku ditangkap orang tua korban dan langsung diserahkan ke polisi.

Uraian diatas dilaporkan Wn (40) ayah kandung Bunga setelah mengetahui putrinya menjadi korban pencabulan dan perkosaan tersangka Ls (22) ke Mapolres Tanjungpinang. Awalnya, pelaku (Ls) bertamu kerumah korban sekitar pukul 14 00 Wib. Pelaku yang sudah dikenal korban itu kemudian mengajak Bunga kekamarnya dan memaksa melakukan hubungan layaknya suami-istri.

Korban yang sedang sendiri dirumahnya itu berusaha menolak, namun ancaman Ls membuat Bunga yang masih pelajar di sebuah SMP ketakutan hingga akhirnya melayani nafsu bejat pelaku.

Setelah mencabuli korban, Ls pergi meninggalkan Bunga yang masih ketakutan dan trauma, sambil menebar ancaman agar korban tidak memberitahukan perbuatanya pada orang tua korban.

Tak berapa lama, Wn ayah korban yang juga seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) sekarang Aparat Sipil Negara (ASN) pulang dan melihat putrinya menangis. Setelah dibujuk, akhirnya Bunga menceritakan perkosaan yang dialaminya. Orang tua korban langsung menangkap Ls dan membawanya ke kantor polisi.

Setelah dilakukan visum terhadap Bunga, akhirnya polisi menangkap dan menahan Ls guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 28 Agu 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda