' '
| | 11.560 kali dibaca

Pura-Pura Belanja, Maling Gondol Emas Senilai Rp 21 Juta

Inilah toko emas Indah di Jl Merdeka yang dicuri demgan modus pura-pura belanja.

Inilah toko emas Indah di Jl Merdeka yang dicuri demgan modus pura-pura belanja.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Toko emas Indah di Jalan Merdeka, Tanjungpinang dicuri dengan modus pura-pura membeli. Setelah pemilik toko, Lina, memperlihatkan emas yang diminati, pelaku mengambil dan secepat kilat melarikan emas tersebut.

Kapolres Tanjungpinang dikonfirmasi radarkepri.com membenarkan adanya kejadian tersebut yang dilaporkan korban ke polsek Kota.”Bukan dirampok, pelaku pura-pura belanja. Setelah pemilik toko menyerahkan emas yang hendak dibeli, pelaku langsung kabur dengan emas tersebut.”jelas Kapolres pada radarkepri.com.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com, pencurian terjadi Minggu (04/09) sekitar pukul 12 00 Wib.”Tadi korban melapor sekitar pukul 13 00.”kata seorang petugas SPK Polsek Tanjungpinang Kota.

Dalam laporannya, Korban mengaku mengalami kerugian mencapai Rp 21 juta. Usai menerima laporan, unit reskrim langsung turun guna olah Tempat Kejadian Perkara dan memintai keterangan saksi-saksi.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 04 Sep 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda