| | 358 kali dibaca

Punya Bandara Baru, Tiket Pesawat di Natuna Masih Mahal

Suasana chek-in di bandara baru di Ranai.

Natuna, Radar Kepri- Peresmian pengoperasian Bandara Eklave Cipil Raden Sadjad Ranai, ternyata belum dapat menyenangkan hati masyarakat, karena belum dapat mengurangi harga tiket pesawat.

Hal itu dibenarkan oleh Agen Trevel Sriwijaya Air Artati. di jelaskan Artati, harga tiket Ranai sebelum acara peresmian pengoperasian bandara tersebut. Menuru Artati,”Untuk saat ini masih standar harga lama bekisar antara Rp 1.280.000,(satu juta dua ratus delapan puluh) sampai Rp. 1.300.000 (satu juga tiga ratus ribu) lebih.

Harga ini ditentukan oleh pusat, dan bukan kami yang ada di Ranai.”Jelas cwek yang tenar dengan panggilan Tati itu.

Tati juga mengatakan, Bahwa pihaknya dari perusahaan Sriwijaya ada berencana untuk penambahan maskapai untuk ke natuna dan ke luar natuna. “Tetapi pastinya kapan saya belum tau,”Terang Tati. di konter Tevel Bandara baru Ranai itu.

Sementara masyarakat Ranai mengaku sangat senang dengan pengoperasian penerbangan pesawat di Bandara baru itu.

Namun, masyarakat juga sangat menyayangkan tidak atau belum turunnya harga tiket meskipun Bandara Enklave Cipil Ranai sudah di operasikan.

“Kami masyarakat Natuna awalnya sudah sangat gembira dengan pengoprasian bandara baru ini. Eh..nyatanya belum juga dapat menakan harga tiket ke dan keluar natuna yang sangat begitu mahal.”Tutur Ani Warga Ranai kepada media ini saat cek’in hendak berangkat ke Batam, Saptu, (13/05) tadi pagi.

Dari pantauan media ini di Bandara Ranai tersebut, semua fasilitas seperti Exsrai, Konter Cek’in sudah beroprasi sebagaimana bandara bandara lainya.
,(Herman)

her

Ditulis Oleh Pada Sab 13 Mei 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek