' '
| | 2.867 kali dibaca

Puntung Rokok Diduga Penyebab Indo Market Terbakar

Asap akibat kebakaran yang keluar dari bagian bawah swalayan Indo Market, Minggu (01/05).

Asap akibat kebakaran yang keluar dari bagian bawah swalayan Indo Market, Minggu (01/05).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kebakaran dibagian bawah tempat penyimpanan kardus di Swalayan Indo Market, Jl Sulaiman Abdullah RT 5 RW 8 Kelurahan Tanjungpinang Barat, Minggu (01/05) sekitar pukul 10.00 Wib diduga akibat puntung rokok yang masih berapi dibuang lokasi tersebut.

Dugaan tersebut disampaikan Ipda Ridwan, Kanit I SPK Polres Tanjungpinang yang turun langsung ke lokasi.”Diduga ada yang membuang puntung rokok yang masih berapi ke lokasi penyimpan kardus tersenut.”ucap Ipda Ridwan pada radarkepri.com.

Karena, diduga api berasal dari tumpukan kardus-kardus sampah tersebut.”Namun yang membuat kebakaran belum diketahui.  Setelah dilakukan pemeriksaan ke bagian bawah swalayan tidak ditemukan barang-barang yang membuat kebakaran.”tambahnya.

Petugas Damkar sedang memadamkan api di swalayan Indo Market.

Petugas Damkar sedang memadamkan api di swalayan Indo Market.

Sekitar pukul 11.15 Wib api dapat di padamkan dengan bantuan 3 unit mobil damkar dari pemko Tanjungpinang. Tidak korban jiwa dalam musibah ini namum, kerugian materil belum dapat diperkirakan.

Polres Tanjungpinang telah melakukan olah di TKP dan mencatat saksi-saksi, diantaranya H. P. Hasibuan ( 53) ketua RW 9, Jl. Sultan Syahrir, Ridho Wahyono (33) ketua Rt 05, Jl. Sultan Syahrir dan Hendian (35) Indo Market tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 01 Mei 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda