' '
| | 2.476 kali dibaca

Puluhan Ranmor Kembali Terjaring Razia Satlantas Polres Tanjungpinang

Inilah kendaraan bermotor yang terjaring razia Satlantas Polres Tanjungpinang, Jumat (19/02) sore.

Inilah kendaraan bermotor yang terjaring razia Satlantas Polres Tanjungpinang, Jumat (19/02) sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang selama dua haru berturut-turut menggelar razia kelengkapan kendaraan bermotor. Hasilnya, ratusan kendaraan roda dua terjaring dan diamankan di halaman Satlamtas Polres Tanjungpinang.

Pantauan radarkepri.com dilapangan, razia hari ini dilakukan di bundaran Pamedan, A Yani dari sore hingga pukul 17 30 Wib. Puluhan kendaraan bermotor (ranmor) diamankan dan diangkut petugas dengan sebuah truk ke halaman Satlantas.

Dalam razia kali ini, polisi juga mengamankan sebuah truk yang mengangkut kayu bulat. Diduga kayu bulat serta beberapa helai papn olahan itu tidak memiliki dokumen yang lengkap sehingga ikut dibawa ke Mapolres Tanjungpinang.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari Polres Tanjungpinang, khususnya jumlah kendaraan dan kesalahan yang dilakukan para pengendara motor tersebut. Namun, dilapangan terlihat, sebagian besar ranmor yang terjaring tidaj memiliki kelengkapan alat kendaraan, tanpa spion maupun knalpot racing.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 19 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda