' '
| | 922 kali dibaca

Puluhan Peserta Ikuti Jambore Off Road Pertama di Kepri

Salah seorang peserta off road Kepri sedang mendaftar pada panitia pelaksana kegiatan.

Salah seorang peserta off road Kepri sedang mendaftar pada panitia pelaksana kegiatan, Jumat (30/01).

Tanjungpinng, Radar Kepri-dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi, puluhan peserta off road menggelar jambore pertama se-Provinsi Kepri. Peserta berkumpul di lokasi Pinang Marina untuk mendaftar tanda peserta dengan membayar uang pendaftaran Rp 350 ribu. Jambore Off Road pertama kali ini di sponsori oleh Top Cofee dan Bank Bukopin cabang Tanjungpinang,Jumat (30/01).
Menurut salah seorang panitia Off Road, Efendi dijumpai awak media ini dilokasi Pinang Marina Tanjuungpinang mengatakan.”Kegiatan ini kami gelar untuk menjalin hubungan Silahturami saja bang.”kata Efendi yang akrab di sapa Fendi.
Kemudian lanjut Fendi.”Peseeta kita seluruhnya dari Provinsi Kepri, dana pendaftaran yang Rp 350 ribu itu dari kita untuk kita. Dana itu untuk makan malam kita bersama, mulai dari sarapan pagi serta pakaian.”terang Fendi.
Dilanjutkan Fendi.”Kegiatan ini kita gelar selama 2 hari, mulai dari hari Sabtu (31/01) hingga Minggu (01/02) daerah yang kita jelajah di daerah Kabupaten Bintan Pesisir, mulai dari batu 32 keluar di Pantai Trikora, hingga batu 42 Kang Boy, Bintan.”terangnya.
Pantauan awak media ini dilokasi Pinang Marina, puluhan peserta sudah mendaftar dan memasang stiker di mobilnya masing-masing sebagai tanda keikut sertaannya.Kegiatan ini dipandu oleh kepala mekanik BJC Retendra alias Teten.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 30 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek