| | 724 kali dibaca

Puluhan Pelajar SMA Pingsan Saat HUT Kemerdekaa RI Ke 71

Pelajar SMA yang pingsan saat HUT kemerdekaan RI Ke 71 di  Natuna.

Pelajar SMA yang pingsan saat HUT kemerdekaan RI Ke 71 di Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Upacara HUT kemerdekaam RI ke 71 di Pantai kencana Kabupaten Natuna Rabu 17 Agustus 2016 memakan korban. Puluhan peserta upacara dari berbagai regu mengalami jatuh pingsan.

Dari pantauan radarkepri.com dilapangan perseta yang pingsan mayoritas dari regu pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA).

Penyebab pinsannya peserta tersebut, diperkirakan akibat panasnya  terik matahari dan mungkin belum sarapanya para peserta.”Sehingga  sengatan panas dan perut kosong membuat daya tahan tubuh berkurang dan akibatnya jatuh pingsan.” ucap pegas kesehatan yang bertugas di Pantai lokasi upacara berlangsung tersebut.

Beberapa peserta yang pingsan itu saat ditanya media ini apa yang terjadi hingga ia jatuh pingsan. Eko nama samaran mengatakan,”Saya tidak tahu pak, awalnya pusing kepala saya berkunang dan seterusnya saya tidak tahu lagi. “paparnya. Peserta yang pingsan dibawa  anitia ke pos kesehataan yang telah disediakan panitia upacara tersebut.(herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 18 Agu 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek