' '
| | 1.196 kali dibaca

Puluhan Pejabat Pemko Tpi Segera di Mutasi

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Gelombang mutasi kembali akan bergulir di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang (Pemko Tpi). Sejumlah Kadis, Kabag dan Kasubag bakal non job, karena mendapat nilai merah dalam kinerjanya.

Informasi ini dibenarkan Walikota Tanjungpinang ketika dijumpai radarkepri.com, Rabu (07/01).”Memang akan ada mutasi dan promosi, saya sudah hampir rampungkan draf-nya. Mungkin awal Februari 2015 nanti akan dilaksanakan.”kata Lis sapaan akrab H Lis Darmansyah SH.

Menurut Lis, saat ini dirinya akan berkonsultasi dengan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) tentang aturan lelang jabatan untuk eselon II.”Apakah pejabat eselon II yang sudah menjabat namun digeser posisinya juga di lelang. Atau hanya untuk pejabat yang naik ke golongan II saja yang dilelang. Ini yang akan kita konsultasikan dengan Kemendagri. Dan beberapa aturan lainnya.”ujarnya.

Mengenai rincian dan jumlah pejabat yang di mutasi dan dipromosikan, Lis enggan membeberkan.”Banyaklah, sekitar 80-an. Tapi belum final.”katanya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 08 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek