' '
| | 13.315 kali dibaca

Puluhan Masa Demo Tolak Kedatangan Jokowi-JK

Masa yang demo menolak kedatangan Jokowi-JK.

Masa yang demo menolak kedatangan Jokowi-JK.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Puluhan mahasiswa dan pemuda kepri mengadakan demo menolak kedatangan presiden Joko Widodo yang akan datang ke bumi segantang lada,provinsi Kepulauan Riau.

Aksi demo penolakan di lakukan, Kamis (27/10) di simpang empat lapangan Pemedan Tanjungpinang. Mahasiswa dan pemuda kepri atas nama rumah melayu kepri menilai selama dua tahun kepemimpinan Jokowi -JK minim prestasi. Bahkan kemunduran di beberapa bidang yang di kritisi  pendemo.

Diantaranya sektor pembangunan, kedalautan pangan dan perdagangan internasional, keuangan, lingkungan hidup, keamanan, pendidikan dan sumber daya manusia serta agama, sosial budaya, hukum bahkan .masyarakat miskin meningkat.

Khusus di kepri pendemo mengatakan sejak Jokowi-JK memimpin Indonesia, penyelundupan meningkat banyak kasus korupsi tak tuntas, masalah tambang kerusakan lingkungan, narkoba marak.

Setelah menyampaikan aspirasinya sekitar satu jam dengan kawalan aparat kepolisian akhirnya pendemo membubarkan diri.(iskandar mirza)

Ditulis Oleh Pada Kam 27 Okt 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

9 Comments for “Puluhan Masa Demo Tolak Kedatangan Jokowi-JK”

  1. Dasar bocah-bocah dungu, ngurus nilai mata kuliah sama bikin proposal judul skripsi aja nggak becus, ngatain presiden minim prestasi. Ini ciri-ciri calon-calon pendiri LSM tukang ngemis bantuan dan ribut kalau nggak dapat jatah kegiatan.

  2. Tukang nyimak mungkin kau yang bodok……….apa yg bisa kau berikan untuk jemajuan negri ini……….kalau g ada andil enak diam aja

  3. Tukang nyimak, Gak pantes anda memberikan stement demikian. Anda Tau setiap peradaban yg melakukan perubahan dunia ini, selalu diwarnai tetesan keringat pemuda. Kelihatannya anda kurang informasi. Bahkan anda sepertinya Gak cocok nyandang mama Tukang nyimak. Karna dilihat dr Cara berpendapat anda kurang nyimak .

  4. Picturnya kurang jelas..
    Biar kelihatan pada muka orang tu

    Hahahah

  5. wongpinggiran

    Yg nak di bangun bukan cuma kepri aje.tugas presiden pun banyak. Kalau presiden belum bisa bangun kepri buktikan mahasiswa mampu. Bukan demo tapi dengan prestasi

  6. Subandi
    Harusnya anda bisa bicara bisa membedakan
    Kalau tetesan keringat pemuda itu banyak,yang demo berkeringat,yang sungguh berkuliah juga berkeringat
    Jadi lihat mana pemuda yang berguna bagi bangsa,kalau yang begini mah nyusahin bangsa namanya

  7. Tukang nyimak memang bengak… Tak de hubungan perkuliahan dan aspirasi. Ini demokrasi, bukan tukang nyimak yg bengak, macam tak pernah sekolah. Klo bengak diam aje

  8. emg bnyk urusan presiden tp tahun2 ini parahg kehidupan indonesia

  9. sebelumnya saya mohon maaf dulu ya..
    1. mengenai aksi demo kedatangan presiden. apakah ada guna para mahasiswa demo di pamedan? apakah kabar itu akan sampai ke telinga presiden jokowi sehingga beliau membatalkan kedatangannya?
    Jika demo-demo yang dilakukan ada gunanya, mengapa PLN yang sudah didemo dari dulu-dulu tetap saja melakukan pemadaman dengan menghalalkan segala alasan?
    Menurut saya, jawabannya hanya satu saja yaitu MAU TIDAK MAU, KITA HARUS MENERIMANYA.

    2. Mengenai komen-komen “Tukang Nyimak” dan juga komentor yang lain. Maaf aja ya. Mau siapa pun yang benar ataupun yang salah. Cara bertutur kata pada komen anda semuanya tidak mencerminkan kata-kata pada komen anda semuanya yaitu “BERGUNA BAGI BANGSA”.

    saya mohon maaf lagi jika ada yang tidak berkenan dan juga ada kata-kata yang salah.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek