' '
| | 848 kali dibaca

Puluhan Kendaraan Kembali Terjaring Razia Gabungan

Razia Satlantas Polresta Tanjungpinang.

Razia gabungan Satlantas Polresta Tanjungpinang, Selasa (09/12) menjaring puluhan kendaraan di Jl A Yani, bundaran Pamedan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tanjungpinang serta, Dishubkominfo di back-up Pomal TNI AL, TNI AU dan TNI AD menggelar razia kelengkapan surat-surat kendaraan. Razia dipimpin lansung Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang, AKP Eri Sujati, di Jl A Yani, Bundaran Pamedan, Batu 4 Tanjungpinang, Selasa (09/12)
Hasilnya, sekitar satu jam petugas menggelar razia 76 kendaraan roda dua dan Surati Izin Mengemudi (SIM) serta Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) di tilang petugas. Diantaranya  kendaraa roda dua 24 unit, SIM 31 lembar, STNK 21 lembar, kendaraan dan surat-surat yang ditilang dibawa petugas ke kantor Satlantas untuk proses hukum lebih lanjut.
Selain kendaraan dan surat-surat, yang diamankan petugas Satlantas Polresta Tanjungpinang tersebut, Petugas dari Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Tanjungpinang, juga menilang 19 unit kendaraan angkutan kota (angkot). Semua angkot yang ditilang dibawa petugas Dishub ke kantor Dishubkominfo kota Tanjungpinang guna proses hukom lebih lanjut.
Kepala Dinas Perhungan Komunikasi dan Informatika (Kadis Hubkominfo) kota Tanjungpinang, Drs Wan Samsi MT, melalui Kabid Darat Teguh Amanto, dikonfirmasi awak media ini usai menggelar razia tersebut, terkait dengan kendaraan umum yang diamankanya, mengatakan.”Ke-19 unit kendaraan umum kita yang mengamankan. Selain dari itu, razia inikan gawai kepolisian.”katanya.
Pantauan awak media ini dilapangan, terlihat yang dirazia hanya kendaraan roda dua serta mobil angkutan umum saja, semua kendaraan yang melintas di jalan tersebut ditutup, diarahkan kedalam lapangan pamedan untuk diperiksa. Pegawai Negeri Sipil (PNS) pun tidak luput dari pemeriksaan petugas. Selain itu, terlihat dua orang wanita cantik, sexy mengendarai sepeda motor tidak memakai helm, nekat menerobos petugas, ketika di stop petugas.”Saya sudah diperiksa.”ucapnya sambil tertawa seraya tancap gas.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 09 Des 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek