| | 614 kali dibaca

Puluhan Guru dan TU SMU Subi Mogok, Tuntut Kadisdik Kepri Mundur

Drs Arifin Nasir, Kadis Pendidikan Provinsi Kepri.

Natuna, Radar Kepri-Setelah melayangkan surat protes atas ketidak setujuanya kepada kepala sekolah yang di angkat Dinas Propinsi beberapa lalu.

Selasa, (18/04) puluhan Para Guru dan TU SMU Kecamatan Subi ini kembali melakukan mogok atas ketidak puasanya terhadap kepala sekolah yang dianggap tidak memberikan contoh yang baik kepada guru dan murid di sekolah SMU Midai, Kabupaten Natuna.”Kamarin kami hanya mengajar karena mau Ujian Nasional saja, kasian anak anak terlantar.”Kata seorang guru yang minta namanya untuk tidak ditulis ini.

Masih sumber yang sama, kami minta kepada kepala Dinas Propinsi Drs. Arifin Nasir, agar secepatnya menyelesaikan tuntutan kami.

Kalau tidak sanggup menyelesaikan permasalahan ini sebaiknya pak kadisprop mundur saja, kami minta kepada pak Gubernur ganti saja Kepala Dinas yang tidak mampu menyesaikan masalah.Kami akan mogok sampai permintaan kami di penuhi.”Tambahnya melalui gagang telpon, Senin,(17/04) malam.

Terkait hal tersebut, sampai berita ini dimuat pihak Dinas Pendidikan Propinsi belum berhasil di mintai tanggapanya terkait kejadian tersebut.

Sementara Kadisdik Kabupaten Natuna Marka, Dj.S.Pd kepada media ini kemaren mengatakan tidak bisa lagi ikut campur, karena itu sudah menjadi kewenangan propinsi.”katanya. (herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 19 Apr 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek