' '
| | 2.172 kali dibaca

Puluhan Anggota Geng Motor Diamanan Polres Tanjungpinang

Inilah anggota Geng Motor yang meresahkan warga Tanjungpinang yang terjaring dalam razia Porles Tanjungpinang.

Inilah anggota Geng Motor yang meresahkan warga Tanjungpinang yang terjaring dalam razia Porles Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang menggelar operasi cipta kondisi dengan multi sasaran, Minggu (25/01). Namun sasaran utama operasi yang dipimpin Kabag Operasional Polres Tanjungpinang, Kompol I Wayan ini adalah preman dan geng motor yang akhir-akhir ini sangat meresahkan warga Tanjungpinang.

Sebelum operasi digelar, sekitar pukul 24 00 Wib, Wakapolres Tanjungpinang menyatakan operasi cipta kondisi ini mengerahkan 400 personil dengan melibatkan seluruh Polsek dan Kepala Satuan. Termasuk Satuan Reserse dan Kriminal yang dipimpin AKP Reza Morandy Tarigan S Ik yang turun langsung kelapangan.”Operasi cipta kondisi ini sampai pagi.”tegas Kompol Hilman Wijaya SH S Ik didepan sejumlah personilnya.

Hingga pukul 03 15 Wib, petugas berhasil mengamankan preman dan anggota geng motor yang biasa beraksi di Jl Basuki Rahmat. Semua yang terjaring dikumpulkan dan didata untuk dibawa ke Mapolres Tanjungpinang.

Operasi cipta kondisi yang diperintahkan Kapolres Tanjungpinang, AKBP M Dwita Kumu W SH S Ik ini sekaligus menjawab keresahan masyarakat akibat makin mengganasnya dan brutalnya para gen motor di Tanjungpinang ini.

Tiga hari lalu, pimpinan media ini mengalami langsung aksi geng motor, saat itu para geng motor ini memukul bagian belakang kepala media ini sehingga helm yang dipakai terjatuh. Begitu helm jatuh, beberapa orang geng motor yang berada dibelakang menerjang, beruntung bisa dielakan hingga tidak terjadi luka-luka.

Kemudian, Jumat (25/01) seorang pelayan pedagang Akau, di ikuti dari Tanjungpinang menuju Kijang, ditengah jalan motor pelayan pedagang Akau dihentikan, kemudian dari belakang 6 orang geng motor memukul pelayan Akau tersebut dan merampas motornya. Saat ini, Polsek Bintan Timur sedang memproses laporan perampasan tersebut.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 25 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Puluhan Anggota Geng Motor Diamanan Polres Tanjungpinang”

  1. Polisi harus bereskan ini geng geng motor. Kalau g beres biar kami yang bereskan

Komentar Anda

Radar Kepri Indek